Sukses

Beauty

6 Inspirasi Makeup Natural dari Minji NewJeans, Blush On Pink Bawah Mata Jadi Ciri Khas

Fimela.com, Jakarta NewJeans merupakan salah satu girl grup generasi ke-4 terpopuler di industri K-pop dan menjadi trendsetter era ini. Semua anggota telah memikat hati masyarakat umum dan penggemar dengan kecantikan luar biasa mereka. 

Di antara para anggota, Minji telah menarik banyak perhatian dengan tampilan riasan yang menonjolkan kecantikannya. Ia pun kerap tampil dengan makeup naturalnya.

Berikut tampilan Minji NewJeans yang menginspirasi.

Meski tidak mengaplikasikan makeup berlebih, namun Minji NewJeans berhasil menonjolkan kecantikannya. Seperti tampil dengan blush on pink di bawah mata dan lipstik pink glossy. Dengan sedikit eyeline dan eyeshadow coklat pada riasan mata. 

Beberapa kali Minji selalu mengaplikasikan blush on pink di bawah mata sebagai makeup on point. Dengan lipstik pink tipis.

Minji kembali dengan blush on di bawah mata kali ini memilih warna coral dengan lipstik glossy.

Blush on pink kembali jadi on point pada riasan wajahnya. Cukup mengaplikasikan lipstik warna bibir yang fresh.

Minji tampil natural bahkan dengan lipstik pink tipis. Riasan mata menjadi on point mengenakan manik-manik di bawah mata dengan eyeshadow coralnya.

Minji kembali tampil natural tanpa make up berlebih, hanya memfokuskan pada riasan mata mengaplikasikan eyeliner wings tipis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading