Sukses

Beauty

Gandeng 5 Wanita Inspiratif, SKINTIFIC Ajak Wanita Indonesia Capai Impian Bersama di Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat Indonesia, fenomena wanita yang memiliki profesi di luar rumah masih dianggap sebagai sesuatu yang tabu. Terkadang wanita harus diberikan pilihan antara tidak menikah dan sukses berkarir atau menikah dan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Hal tersebut dapat menghambat wanita memiliki need for achievement yang tinggi dalam mengaktualisasikan dirinya di tempat kerja. 

Para wanita pekerja yang gagal dalam pekerjaannya dianggap tidak dapat memenuhi standar kinerja yang dimiliki. Namun sebaliknya, wanita yang sukses dalam pekerjaannya dianggap tidak dapat memenuhi peran wanita yang sesungguhnya dalam masyarakat. Hal ini mempengaruhi para wanita enggan menonjolkan diri dan mengembangkan potensinya untuk meraih pencapaian dalam pekerjaannya, sehingga dapat menimbulkan gejala fear of success atau ketakutan menghadapi kesuksesan dalam pekerjaan.

Kampanye Accomplishment Beyond Bound-HER-ies

Pekerjaan di luar rumah menjadi inspirasi para wanita untuk mendobrak boundaries mereka. Melalui kampanye Accomplishment Beyond Bound-HER-ies dan berkolaborasi dengan lima wanita inspiratif dari latar pekerjaan yang berbeda dan FIMELA sebagai media yang berfokus pada wanita dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, SKINTIFIC ingin memperlihatkan bahwa wanita pun dapat mengembangkan potensi yang dimiliki dan mencapai impian mereka. 

Dengan memanfaatkan momentum Hari Perempuan Internasional sebagai inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia, brand yang selalu menggunakan tagline “Repair Your Skin Barrier” ini ingin perempuan Indonesia terinspirasi bahwa mereka juga bisa mencapai impian mereka sebagai seorang wanita.

Fenty Effendy, selaku Brand Representative dari SKINTIFIC menyampaikan, “Sejak kami berdiri, kami bersyukur bahwa produk-produk SKINTIFIC dapat menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama para wanita. Kali ini, kami ingin mengapresiasi konsumen kami dengan berkolaborasi bersama lima wanita hebat dan inspiratif untuk menyampaikan bahwa tidak ada salahnya untuk bermimpi dan mencapai impian.” 

Fenty menambahkan, “Dengan kolaborasi kampanye kami bertajuk Accomplishment Beyond Bound-HER-ies bersama FIMELA, kami berharap dapat menginspirasi para wanita Indonesia untuk membuktikan diri seperti lima wanita inspiratif dan mendobrak stigma di masyarakat bahwa perempuan juga bisa bekerja dalam berbagai bidang yang sebelumnya diisi hanya oleh pria.”

Gandeng Lima Wanita Inspiratif

Nah, untuk menginspirasi para wanita Indonesia, SKINTIFIC dan FIMELA menggandeng beberapa wanita inspiratif, di antaranya: Naya Anindita, seorang film director yang telah menggarap beberapa film, serial website, hingga program digital; dan Adinda Tri Wardhani, seorang Managing Editor perusahaan media yang berfokus pada perempuan dan gaya hidup.

Selain itu, ada Tiara Alicia, seorang masinis MRT (Mass Rapid Transit) yang mencatat sejarah sebagai masinis MRT wanita pertama di Indonesia; Nurjannah, seorang pemadam kebakaran wanita dan bagian dari “Srikandi Damkar” selalu berada di garda terdepan saat proses pemadaman api; dan Priscilla Hertati, seorang atlet MMA Indonesia wanita pertama yang tampil di One Championship.

Kampanye Accomplishment Beyond Bound-HER-ies menceritakan bagaimana perjalanan hidup para wanita inspiratif dengan industri yang berbeda dari masing-masing point of view dalam menjalani dan melihat dunia. Bertepatan dengan momentum Hari Perempuan Internasional sebagai inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia, kampanye ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia lainnya untuk mencapai prestasi melampaui batas-batas mereka. 

Terinspirasi dari lima wanita hebat dan inspiratif, kampanye ini mengajak seluruh wanita Indonesia untuk bersama-sama percaya bahwa “Kamu Juga Bisa Mencapai Impianmu”. Dengan berkolaborasi bersama FIMELA, penggarapan kampanye ini yang diharapkan dapat menjadi reminder untuk wanita di luar sana bahwasanya wanita pun bisa menjalani peran sebagai apapun pilihan dan impian mereka. Yuk, tunjukkan jika kamu berdaya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading