Sukses

Beauty

Pentingnya Menjaga Aroma Tubuh Tetap Segar di Bulan Ramadan dengan Produk Perawatan Kulit Berkandungan Parfum Premium

Fimela.com, Jakarta Sering merasa kesulitan memilih produk perawatan tubuh yang sesuai, Sahabat FIMELA? Saat bicara tentang tubuh, fokusnya tidak hanya wajah, tapi juga area lain, seperti kulit ketiak.

Merawat tubuh secara menyeluruh sangat penting untuk memastikan perlindungan yang menutrisi, sekaligus mencerahkan. NIVEA memahami hal ini dan memperkenalkan rangkaian produk mereka, Extra Bright Premium Fragrance Body Serum dan Extra Bright Premium Fragrance Deodorant.

Rangkaian produk dari NIVEA ini memiliki kandungan vitamin C untuk merawat kulit secara optimal. NIVEA Extra Bright Premium Fragrance Deodorant memberikan keharuman premium tahan lama hingga 48 jam, juga dapat mencerahkan dan memberikan kelembutan pada kulit ketiak.

 

Rangkaian produk NIVEA Extra Bright Premium Fragrance

Dengan kandungan 10x vitamin C, formulanya juga lembut dan mengandung 0% alkohol yang aman di kulit dan telah diuji secara dermatologis. Sedangkan NIVEA Extra Bright Premium Fragrance Body Serum memiliki kandungan parfum premium yang bisa bertahan hingga 12 jam.

Formula lembut extra brightening body serum didapatkan dari kekuatan 50x vitamin C. Hasil penelitian Journal of Cosmetics, Dermatological Science and Applications di tahun 2022, menegaskan keefektifan kandungan vitamin C yang terdapat dalam produk perawatan dalam menjaga kesehatan kulit.

Selain mencerahkan, vitamin C juga bisa meningkatkan elastisitas dan minim iritasi pada kulit. Rangkaian produk terbaru NIVEA ini mengukir sejarah baru, karena NIVEA Extra Bright Premium Fragrance dihadirkan dengan premium concentrated fragrance yang diracik oleh pakar parfum kelas dunia dalam 3 pilihan wangi bunga memikat, yaitu Velvet Romance, Fresh Lavier, dan Miracle Sweet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading