Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Pintar dengan Konsep Intelligent DermaBeauty Kini Hadir di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan semakin berkembang sehingga menjadi perhatian untuk merawatnya dengan baik, terutama bagi perempuan, teknologi berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) telah menjadi katalisator inovasi yang signifikan. Menyadari pentingnya mengikuti tren teknologi, ERHA Ultimate meluncurkan konsep Intelligent DermaBeauty di klinik terbarunya.

Konsep ini menjadi yang pertama dalam ekosistem bisnisnya yang menghadirkan solusi efektif, komprehensif, dan terkini. Dengan pendekatan yang menyeluruh dari hulu ke hilir, Erha Ultimate bertekad untuk menciptakan solusi terbaik baik dalam bentuk layanan maupun produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

18 Maret 2024 Erha membuka cabang ke-109 di Tebet Raya, Jakarta Selatan. Peresmian cabang ini menjadi momen yang bersejarah dengan kehadiran langsung Wali Kota Jakarta Selatan, Bapak Munjirin, S.E, M.Si, dan jajarannya. Erha telah memiliki pengalaman selama lebih dari 24 tahun, hasil warisan dari dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai creator dan founder ERHA, ERHA Ultimate terus berlanjut dan berinovasi. 

Cabang baru ini hadir dengan sejumlah fasilitas yang menawarkan keunggulan ERHA Ultimate sebagai pilihan utama bagi Sahabat Fimela. Berikut adalah enam alasan mengapa harus memilih ERHA Ultimate sebagai tujuan utama dalam perawatan kecantikan

6 Alasan untuk Memilih Erha Ultimate

1. Skin age detector gratis  

Norita Sembada, Managing Director Erha Clinic Group, mengumumkan peluncuran ERHA Ultimate sebagai klinik pertama yang menerapkan Smart Digital Clinic di Indonesia. Ini termasuk penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan Skin Age Detector, yang memungkinkan pengunjung untuk mengetahui usia kulit dan mengidentifikasi berbagai masalah kulit dengan cepat dan praktis, seperti kemerahan, hiperpigmentasi, garis-garis halus, atau kelebihan minyak.

Pengunjung dapat mencoba teknologi ini secara gratis dan menerima rekomendasi program perawatan yang dipersonalisasi sesuai dengan kondisi kulit mereka, serta berkonsultasi dengan ahli dermatologis. Erha Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi online via WhatsApp untuk mempermudah pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulit mereka.

2. Layanan berbasis digital

ERHA Ultimate menawarkan layanan digital melalui aplikasi one-stop Erha Buddy, yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Aplikasi ini memungkinkan pasien untuk membuat janji konsultasi dan perawatan di klinik, membeli produk resep dokter, produk perawatan kulit, atau program klinis, serta melakukan pembayaran secara mudah dan terintegrasi. Dengan penggunaan teknologi ini, Erha Ultimate memberikan pengalaman perawatan yang holistik, terpersonalisasi, dan mudah diakses bagi para pengunjungnya.

3. Alat kecantikan sudah terjamin

Norita menjelaskan bahwa setiap alat yang digunakan di Erha telah melalui proses pengujian ulang yang dilakukan oleh tim Inovasi Erha. Langkah ini sangat penting karena memungkinkan penyesuaian yang tepat terhadap kulit orang Indonesia yang berada dalam iklim tropis yang berbeda dengan kondisi kulit di negara-negara lain. Erha memastikan bahwa semua alat yang digunakan aman dan efektif untuk digunakan dalam kondisi iklim dan lingkungan lokal. 

Bisa Mengatur Budghet dan Durasi Perawatan

4. Bukan hanya perawatan wajah 

Erha bukan hanya sekadar sebuah klinik yang mengkhususkan diri dalam perawatan wajah, melainkan juga sebagai tempat konsultasi dan perawatan untuk masalah kulit badan dan rambut. Erha mampu menyediakan layanan yang mencakup segala aspek perawatan kulit dan rambut. Hal ini memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan solusi yang holistik dan terpadu untuk semua permasalahan kecantikan dan kesehatan kulit mereka. Dengan demikian, Erha bukan hanya menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari perawatan wajah yang berkualitas, tetapi juga bagi mereka yang ingin menyelesaikan berbagai masalah kulit badan dan rambut.

5. Mempunyai konsep 5C 

Erha mempunyai konsep 5C yang menjadi landasan bagi setiap program perawatan, yaitu:

  • Clear Program: Setiap program dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan kondisi kulit Sahabat Fimela, memastikan bahwa setiap langkah memberikan manfaat yang optimal.
  • Clear Plan: Sebelum memulai perawatan, tim Erha merancang rencana yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen, memberikan panduan yang jelas tentang langkah-langkah yang akan diambil.
  • Clear Skin Goals: Menetapkan tujuan kulit yang jelas dan terukur, Erha memungkinkan konsumen untuk memiliki ekspektasi yang realistis tentang hasil yang dapat dicapai melalui program perawatan.
  • Clear Duration: Erha menawarkan waktu dan durasi program yang jelas kepada konsumen, membantu mereka untuk merencanakan perawatan mereka dengan lebih baik dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang proses yang akan dilalui.
  • Clear Cost: Erha menyediakan informasi yang jelas tentang biaya program perawatan, memastikan bahwa konsumen dapat mengantisipasi biaya dengan tepat dan menghindari kejutan biaya yang tidak diinginkan.

6. Tidak khawatir masalah ketergantungan

Norita mengatakan bahwa konsep ketergantungan sebagian besar merupakan pandangan yang dibentuk oleh masyarakat. Sebagai contoh, menggunakan pasta gigi setiap hari tidak secara otomatis dianggap sebagai ketergantungan. Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, Erha telah mengembangkan konsep 5C yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga Sahabat Fimela bisa berdiskusi berapa lama perawatan yang dibutuhkan bersama dokter di Klinik Erha. Selain itu, Erha tidak menjual skincare racikan dokter secara bebas. Setiap orang yang ingin membeli produk tersebut akan melalui proses verifikasi data terlebih dahulu untuk memastikan kesesuaian dan keamanan penggunaan produk tersebut.

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading