Sukses

Beauty

3 Cushion Terbaik yang Bantu Jadikan Wajah Lebih Glowing dan Flawless, Cocok untuk Pemakaian Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup jadi salah satu langkah agar perempuan bisa tampil lebih cantik dan menawan. Menariknya, di era sekarang ini, terdapat beragam alat makeup yang lagi ngetren dan banyak dipakai. Misalnya saja, seperti cushion, yang ramai dipakai sejak tahun 2008 lewat tren K-pop dan selebriti dari Korea Selatan. 

Jika kamu berpikir bahwa cushion hanya berfungsi untuk menutup ketidaksempurnaan pada area wajah, maka itu salah besar. Sebab, beberapa cushion terbaik nyatanya juga dapat diandalkan sebagai skincare yang melembapkan dan mencerahkan wajah. Bahkan, ada juga lho yang berperan sebagai penangkal sinar UV matahari karena memiliki kandungan SPF tinggi di dalamnya.

Nah, kalau kamu berniat mencari cushion yang bisa bikin wajah lebih glowing dan flawless, maka rekomendasi berikut ini bisa banget untuk dipilih. Selain itu, beberapa cushion di bawah ini juga cocok banget lho untuk pemakaian sehari-hari. Ada apa saja, ya?

1. Hanasui Serum Cushion

Rekomendasi cushion terbaik pertama yang bisa kamu coba yakni Hanasui Cushion. Hanasui Serum Cushion sendiri merupakan cushion yang mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Ekstrak Aloe Vera yang memberikan manfaat perawatan kulit dan coverage wajah yang baik. Dengan tekstur ringan dan menutup sempurna, namun tetap melembabkan menjadikan hasil makeup lebih flawless dengan hasil akhir Dewy yang natural.

Untuk tekstur dari Hanasui Serum Cushion sendiri juga terbilang ringan, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sementara itu, cushion ini pun dilengkapi pula dengan kemasan yang praktis, dengan dilengkapi aplikator spons yang lembut banget. Soal harga nggak perlu ditanya, karena produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp76 ribuan saja dengan pilihan warna yang begitu beragam.  

2. Skintific Cushion

Selanjutnya, ada Skintific Cushion yang bisa diandalkan untuk bantu wujudkan wajah flawless dan glowing sehari-hari. Skintific Cover All Perfect Cushion ini dapat dimanfaatkan untuk menyamarkan jerawat dan bekasnya, noda-noda hitam, hingga membuat wajah jadi lebih cerah bersinar. Selain karena high coverage, produk ini pun juga bisa berfungsi sebagai oil control yang mampu membuat makeup tahan lama hingga 12 jam.

Bukan hanya itu saja, cushion dari Skintific ini nyatanya juga telah dilengkapi dengan SPF 35 PA++, yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar UV matahari. Dengan bahan aktif 5x ceramide, centella asiatica, dan hyaluronic acid, menjadikan produk ini bukan sekedar sebagai makeup saja melainkan juga skincare yang baik untuk kulit wajahmu. Berniat membelinya?

3. Cushion Somethinc

Berbagai produk dari Somethinc memang nggak perlu diragukan lagi ya kualitasnya, termasuk produk cushion mereka yaitu Somethinc Copy-Paste Breathable Mesh Cushion. Lebih kerennya lagi, karena produk dari brand lokal ini ternyata jadi hybrid mesh cushion pertama di Indonesia, lho.

Di dalam cushion Somethinc ini terdapat berbagai kandungan yang baik, seperti castrol oil isostearate yang mampu membantu memperbaiki kelembapan alami pada kulit wajah. Lalu, ada flowers extract atau chamomile yang berguna untuk menenangkan kulit serta sebagai antioksidan yang baik bagi kulit. 

Selain itu, cushion ini pun juga mengandung kafein sebagai anti inflamasi dan mampu mengurangi lingkar mata panda. Terakhir, Somethinc Copy-Paste Breathable Mesh Cushion juga memiliki SPF 33 PA++, yang baik dalam menangkal sinar UVA dan UVB matahari. 

Itulah beberapa rekomendasi cushion terbaik yang bisa kamu pilih untuk sempurnakan penampilan sehari-hari. Untungnya, membeli ketiga cushion di atas ternyata bisa dilakukan dengan mudah melalui Tokopedia, platform belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan kamu.

Mulai dari cushion, skincare, fashion, alat masak, furniture, hingga makanan bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Selain itu, Tokopedia juga sering memberikan promo-promo menarik, seperti potongan harga hingga tawaran gratis ongkir yang sayang banget untuk dilewatkan. Yuk, segera download Tokopedia secara gratis di smartphonemu. Biar, kamu nggak perlu repot-repot lagi kalau ingin berbelanja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading