Sukses

Beauty

Tak Hanya di Jakarta, Ini Perawatan Estetik untuk Anti Aging Paling Diminati di Daerah

Fimela.com, Jakarta Kesadaran akan pentingnya merawat kulit ternyata tidak hanya terjadi di kota besar, seperti di Jakarta. Beberapa daerah di Indonesia pun sudah mulai memiliki kesadaran tersebut, terutama dalam hal perawatan anti aging.

Saat ini, dunia estetika dan anti aging di Indonesia berkembang dengan cepat. Menurut dr. Alice Angelina, M. Biomed (AAM) dan dr. Monica terdapat dua perawatan anti aging yang cukup digemari masyarakat di daerah, yakni PicoWay dan Cristal Pro.

Oleh karena itu, kedua dokter tersebut menghadirkan klinik kecantikan yang menghadirkan perawatan estetika dan anti aging di Surabaya. Di grand launchingnya, CC Clinic menghadirkan Picoway sebagai salah satu treatment unggulan menjadi wujud nyata komitmennya.

"CC Clinic memberikan pelayanan secara menyeluruh untuk perawatan estetika yang meliputi perawatan wajah dan juga tubuh. Komitmen ini ditujukkan dengan menghadirkan mesin-mesin yang sudah terbukti terbaik dikelas nya seperti mesin laser pico tercepat dan tercanggih di kelas nya yaitu PicoWay Laser," jelas dr. Monica Pranoto, M. Biomed (AAM) cofounder dari CC Clinic.

 

Picoway

Beberapa tahun terakhir ini istilah Picolaser atau picosecond laser sangat popular baik di kalangan dokter di bidang Kulit dan kecantikan maupun di kalangan masyarakat awam yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Picolaser atau picosecond laser merupakan teknologi laser terbaru yang menggunakan panjang gelombang khusus untuk bisa memecahkan pigmentasi di Kulit dengan lebih cepat namun dengan efek samping yang minimal. Sehingga lebih baik dari segi efekitifitas dan juga keamanan selama treatment.

Saat ini ada beberapa jenis pico laser yang ada di pasaran, namun hanya PicoWay yang memiliki panjang gelombang terlengkap yang disesuaikan dengan indikasi atau masalah kulit yang akan di-treatment. PicoWay memiliki panjang gelombang bervariasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit dan PicoWay juga memiliki pulse duration terpendek.

Kelebihan yang akan didapatkan dari pulse duration terpendek adalah mendapatkan hasil treatment yang memuaskan namun dengan resiko efek samping yang rendah dan sangat minimal down time. Sehingga setelah melakukan perawatan dengan PicoWay, pasien tidak perlu khawatir dengan reaksi kemerahan berlebihan pada kulit.

"Selain itu PicoWay dengan panjang gelombang 1064nm juga merupakan pico laser yang paling cocok untuk tipe kulit orang Indonesia yang lebih gelap," jelas Dr Aice Angelina, M. Biomed (AAM)

PicoWay dapat digunakan untuk banyak indikasi kulit diantaranya hiperpigmentasi (melisma), acne scar, gejala penuaan dini sampai dapat digunakan untuk menghilangkan tato secara permanen. PicoWay juga sudah memiliki ijin dari FDA, CE dan Departemen Kesehatan Republik Indonesia dan distribusikan secara resmi dan hanya satu satunya oleh PT Regenesis Indonesia di Negara Indonesia.

Dengan studi klinis yang cukup banyak dan juga dengan pengalaman penggunaan PicoWay dari para ahli kulit dan kecantikan tingkat dunia, PicoWay dapat dikatakan salah satu pico laser terbaik di dunia.

 

Cristal Pro

dr. Monica Pranoto, M. Biomed (AAM) menjelaskan bahwa tidak hanya perawatan wajah, CC Clinic juga memiliki mesin body contouring asal Eropa yang memberikan hasil terbaik bahkan hanya dalam satu kali perawatan. Adalah Cristal Pro yang merupakan mesin teknologi Cryolipolisis yaitu pembekuan lemak sampai pada suhu tertentu sehingga lemak dapat dikeluarkan dari tubuh dan memberikan bentuk tubuh ideal bagi pasien.

Cristal Pro menawarkan hasil terbaik bagi pasien dan bisa menghilangkan lemak berlebihan pada bagian-bagian tubuh pasien sehingga pasien dapat meraih body goalnya. Perawatan dengan Cristal Pro dapat menghilangkan lemak pada banyak bagian tubuh seperti perut, paha, lengan, bahkan pada area kecil seperti double chin.

Hal ini dikarenakan hand piece yang dimiliki oleh CRISTAL PRO sangat bervariasi dari segi ukuran, dari yang besar sampai yang terkecil. CRISTAL PRO bekerja dengan membekukan lemak yang berlebih pada tubuh pasien (dapat bekerja sampai suhu – 12 derajat Celsius) dan lemak yang dibekukan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh melalui proses metabolisme.

Sekitar 25 - 30% lemak akan hilang secara permanen dan hasil terbaik dari perawatan ini dapat terlihat dalam waktu 6 minggu. Perawatan dengan Cristal Pro hanya dalam waktu 60 menit saja dan dapat dilakukan di 4 area sekaligus, sehingga menghemat waktu perawatan. Perawatan dengan Cristal Pro nyaman, tanpa rasa sakit, dan no down time, sehingga pasien dapat langsung beraktifitas seperti biasa setelah melakukan perawatan. Cristal Pro juga dilengkapi dengan alat pengukuran ketebalan lemak berupa USG yang tidak dimiliki oleh mesin sejenis lain nya, sehingga ketebalan lemak sebelum dan setelah perawatan dapat diukur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading