Sukses

Beauty

Potret Wajah Bare Face Shanju Istri Jonatan Christie saat Gender Reveal yang Dilakukan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 dan suaminya, Jonatan Christie tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka setelah mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu.

Keduanya pun akhirnya membeberkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya.Jika biasa gender reveal dirayakan dengan mengundang keluarga dan kerabat, namun berbeda dengan pasangan yang menikah pada Desember 2023 ini.

Shanju dan Jonatan Christie memilih  gender reveal dilakukan hanya berdua saja.Melalui akun Instagramnya pada Kamis (21/3/2024), Shanju, keduanya mengumumkan kabar bahagia ini dengan sederhana. Keduanya menyiapkan kue kecil yang memiliki hiasan gambar pasangan laki-laki dan perempuan yang sedang mengandung. 

Dalam video yang diunggah Shanju tersebut, Shanju memegang sendok untuk membelah hiasan perut wanita hamil berbentuk bulat yang di dalamnya berisi petunjuk jenis kelamin anak pertama mereka.

Setelah perut tersebut dipotong dengan sendok yang dipegang Shanju keluarlah warna biru yang menandakan jika anak Shanju kelak berjenis kelamin pria. Dalam video tersebut Shanju pun memerihatkan wajah bare face nya. 

Shanju tampil dengan wajah dengan bareface alias tanpa riasan makeup saat gender reveal.

Meski tanpa makeup, Shanju tampil dengan wajah glowing memancarkan aura ibu hamil.

Ia dan Jojo pun memerlihatkan jenis kelamin calon anaknya lewat kuenya. Shanju pun membiarkan rambut panjangnya terurai.

Shanju pun tampil dengan cardigannya, sedangkan Jojo mengenakan jersey Liverpoolnya.

Saat hangout bersama rekan JKT48 nya, Shanju pun tampil dengan riasan makeup flawless yang memancarkan aura glowingnya.

Ia mengenakan atasan bermotif warna orange dan ungu. Rambut panjangnya terurai indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading