Sukses

Beauty

Ingin Otot Bokong Kencang Seketika? Cek di Sini Caranya

Fimela.com, Jakarta Bokong kencang tentu jadi idaman para perempuan. Memiliki nokong kencang dan tampak naik biasanya bisa didapat melalui latihan pengencangan otot seperti squat. Tapi, apakah ada cara lain yang instan dan aman untuk mengencangkan otot bokong? Kali ini, Kaleia beauty Collective Jakarta hadirkan treatment Embody untuk menjawab kebutuhan yang diinginkan oleh para perempuan. 

Sekilas rasanya memang tampak tidak mungkin. Tapi begitu mencoba, efeknya begitu nyata walau baru satu kali treatment. Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencoba treatment Embody di Kaleia. Penasaran bagaimana pengalamannya? 

Sebelum melakukan treatment, kita diwajibkan untuk menimbang berat badan dan melakukan pengecekan kadar lemak di tubuh. Jika sudah, maka akan ada sesi konsultasi dengan dokter untuk membicarakan target pengerjaan Embody. Untuk saat ini, Embody bisa dilakukan pada dua area tubuh yaitu perut dan bokong. Sebelum melakukan treatment, Dr. Adelina Kautsar, Dipl.Cibtac menjelaskan prosedur treatment. 

 

Apa itu Embody?

Treatment Embody merupakan sebuah tindakan non-invasif yang mampu mengencangkan bokong dan perut dengan teknologi High Intensity Focused Electro Magnetic, di mana energi tersebut dapat merangsang otot layaknya tengah melakukan gerakan olahraga. Dalam satu kali treatment Embody pada bokong selama 30 menit, tindakan ini sebanding dengan melakukan squat ataupun sit up sebanyak 20.000 kali dalam  satu hari, sehingga tampilan bokong akan lebih naik, bentuknya akan lebih terlihat sempurna dan kencang. Treatment ini dilakukan selama 30 menit dengan 10 tingkatan intensitas getaran yang dilakukan secara perlahan untuk merangsang kinerja otot bokong. 

 

Pengalaman treatment

Treatment ini tidak terasa sakit, namun sensasi kerja dari alat yang ditempelkan pada area yang ingin dikencangkan misalkan bokong dan perut terasa begitu unik. Getaran dari alat membuat area tersebut terasa seperti melakukan sebuah gerakan yang lama-lama menimbulkan rasa pegal. Intensitas dari getaran juga dibuat bertahap dari satu hingga 10, sehingga perlahan otot akan bekerja dengan optimal. 

Result

Uniknya, area bokong yang telah melakukan treatment benar-benar terasa sedikit pegal seperti melakukan olahraga. Setelah melakukan treatment, bokong terasa pegal dan terasa lebih kencang. Bahkan bentuknya juga lebih rounded, terdefinisi dengan sempurna. Tentu perawatan ini bukanlah memberikan efek permanen. 

Untuk menjaga kekencangan dan bentuk bokong, treatment ini perlu dilakukan secara bekala, setidaknya satu minggu sekali selama beberapa kali treatment untuk hasil yang optimal. Jadi kesimpulannya, untuk mendapatkan bokong kencang, maka dengan melakukan treatment Embody sangat bisa jadi solusi instan untuk memilikinya. Bahkan hanya dalam satu kali treatment hasilnya begitu terlihat signifikan. 

 

 

 

 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading