Sukses

Beauty

Makin Glow Up di Hari Raya, Waktunya Berburu Produk Kecantikan dengan Ragam Promo Menarik di Lazada!

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa kali ini rasanya cepat banget ya berlangsung. Bahkan, tinggal menghitung hari saja sampai hari raya Idul Fitri yang begitu dinantikan tiba. Pertanyaannya, sudahkah kamu mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi momen spesial seperti hari Lebaran? Mempersiapkan diri di sini maksudnya bukan soal hati saja, tetapi juga penampilan secara menyeluruh, termasuk pada wajah.

Untuk itulah, pemakaian skincare dan kosmetik pilihan bisa jadi langkah tepat agar kamu semakin glow up di hari raya. Kabar baiknya, memenuhi kebutuhan akan produk kecantikan sekarang lebih mudah terwujud berkat kehadiran beragam Program Lazada Ramadan Sale yang menggiurkan. Cek informasi selengkapnya, yuk!

Kejar Ragam Promo di Lazada Ramadan Sale

Setelah sukses dengan Sale 3.3, Lazada kembali bantu memenuhi kebutuhan para pengguna lewat ragam penawaran menarik di Lazada Ramadan Sale. Di sini, kamu bisa mendapatkan kesempatan menikmati diskon hingga 50% dan voucher bonus hingga Rp1 juta untuk berbagai produk harian yang diinginkan. 

Semakin happy, karena ada penawaran terbaik pada periode Ramadan Mega Sale, yang mana kamu bisa menikmati diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga Rp1,4 juta dari 24-31 Maret 2024. Selain itu, Lazada juga memberikan voucher gratis ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia, lho. Lihat kan, banyak bangat penawaran menarik yang diberikan Lazada di bulan penuh berkah ini!

Beli 5 Produk Kecantikan Ini Bisa Lebih Hemat di Lazada

Masih belum cukup juga? Tenang, selain diskon dan promo, berbagai brand menyiapkan sejumlah  promo menarik, yang dijamin bakal bikin kamu senang. Mau tahu apa saja itu?

1. Wardah

Siapa sih nggak kenal dengan brand lokal satu ini? Selain produk-produknya yang beragam, Wardah juga dikenal sebagai brand kecantikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia. 

Kabar baiknya, Wardah menawarkan diskon hingga 60% dan voucher untuk tambahan potongan harga khusus bagi para pengguna setia Lazada. Apabila memiliki LazCoin, kamu juga bisa membeli beragam produk Wardah Sunscreen Gel SPF 35 PA+++ dengan melakukan redeem LazCoin. Ini merupakan sunscreen bertekstur ringan, alcohol free, dan non-comedogenic yang cocok digunakan untuk melindungi kulit pada hari raya. 

Nggak sampai di situ saja, sebab Wardah juga memberikan hadiah pada setiap pembelanjaan. Mulai dari passport case yang dapat digunakan untuk membawa paspor saat mudik atau liburan, pouch hologram untuk menyimpan berbagai produk kecantikan saat mudik, hingga Festive Hijab x KAMI yang bisa didapatkan dengan belanja 175 ribu.

2. Kahf

Nggak cuma perempuan, laki-laki pun juga wajib tampil maksimal di hari raya nanti. Untuk itu, kamu bisa menggunakan ragam produk perawatan dari Kahf. Khususnya produk Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense, kamu bisa mendapatkan potongan harga dengan diskon hingga 55%, voucher tambahan, dan produk yang dapat dibeli dengan melakukan redeem LazCoin. 

Paket perawatan pria ini terdiri dari face wash, mask, dan mild peeling solution, yang dapat menyerap minyak di wajah secara intensif dan menghilangkan komedo membantu mendapatkan penampilan terbaik di hari raya.

Kahf juga memberikan berbagai hadiah menarik melalui pembelian. Mulai dari jersey yang bisa dipakai untuk main olahraga sambil ngabuburit, pouch dan waist bag untuk menyimpan berbagai keperluan saat mudik, Full Product Oil &amp, Acne Care Face Wash untuk membantu tampil menawan saat Lebaran nanti.

3. Somethinc

Untuk urusan glow up pas di hari raya nanti, kamu pun juga bisa mengandalkan ragam produk perawatan favorit dari Somethinc Untungnya, membeli produk kecantikan dari brand lokal ini sekarang bisa lebih terjangkau dengan memanfaatkan promo di Lazada Ramadan Mega Sale. 

Yup, di periode ini, Somethinc memberikan potongan harga hingga 50% dan tambahan voucher potongan. Selain itu, Somethinc juga menawarkan free upsize di Lazada, di mana pelanggan bisa mendapatkan Somethinc Cushion full size dengan harga refill, yaitu dari harga normal Rp208 ribu menjadi Rp142 ribu saja.

4. Skintific

Jika kamu mencari produk perawatan unggulan, seperti moisturizer, masker stik, hingga cushion, maka Skintific bisa menjadi pilihannya. Selain karena berkualitas, produk-produk dari Skintific pun juga memiliki harga yang bisa disandingkan dan pastinya cocok buat para kaum mendang-mending. Kabar baiknya, produk-produk tersebut dapat dibeli dengan memanfaatkan diskon hingga 60% dan promo beli satu gratis satu pada produk terpilih. Yuk, buruan check out sekarang di Lazada.

5. SK-II

Tampil glow up di hari raya juga bisa diwujudkan dengan mengandalkan beragam produk perawatan dari SK-II. Nggak kalah menariknya, produk perawatan kulit wajah berkualitas tinggi ini juga memberikan penawaran spesial pada Ramadan Mega Sale di Lazada. Selain itu, kamu pun juga bisa menikmati 8 hadiah spesial senilai hingga Rp3,3 juta.

Well, itu beragam promo menarik dan produk-produk kecantikan pilihan yang bisa langsung kamu serbu di Lazada. Yuk, belanja semua kebutuhan produk kecantikan tersebut biar bisa tampil glow up di hari raya Idul Fitri nanti. Jangan lupa, belanjanya wajib di Lazada, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading