Sukses

Beauty

Lagi Ngetren Skin Booster, Perawatan Kulit yang Bisa Bikin Kulitmu Tampak Lebih Sehat, Lembut dan Cerah Seketika

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin tampil muda, cantik dan sehat? Boleh dibilang setiap wanita begitu mendambakannya. Bahkan, demi membantu banyak wanita agar bisa memiliki kulit yang awet muda, cantik sekaligus sehat, beragam treatment pun dihadirkan. Salah satu treatment yang tengah menjadi tren dan bisa kamu coba untuk menutrisi kulitmu adalah skin booster. Apa itu?

Lewat prosedur perawatan kulit ini, bahan aktif akan disuntikkan untuk menutrisi kulitmu, agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, cerah dan punya efek plum skin. Cara kerja skin booster ini sendiri dengan meningkatkan kadar asam hialuronat dan merangsang produksi kolagen pada kulit lho.

Nah, yang menjadi keunggulan dari skin booster ini adalah nggak cuma sebagai biorevitalizing skin, tetapi juga memberikan deep hydration, meningkatkan kualitas kulitmu, sehingga kamu nggak gampang mengalami beruntusan maupun mengalami masalah kulit wajah yang lain. Skin booster ini juga bermanfaat untuk mengaktivasi sel-sel kulitmu.

Treatment Tarbaru Program Brightening Center dari ERHA Ultimate

Kabar baiknya, tren skin booster tersebut juga bisa kamu dapatkan di ERHA Ultimate dengan Program Brightening Center. ERHA Ultimate menawarkan tiga treatment plan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan lho. Ada Advance Plan yang menawarkan 1 kali konsultasi, lebih dari 1 treatment dan produk. Kemudian, ada Basic plan di mana kamu bisa mendapatkan 1 konsultasi, 1 treatment dan produk. Selain itu, ada juga Product Plan yang menawarkan 1 kali konsultasi dan produk.

Program Brightening Center sendiri dirancang secara personalized fokus pada permasalahan kulit kusam, serta noda kehitaman atau hiperpigmentasi yang bisa mengganggu penampilanmu. Nah, Brightening Center dari ERHA Ultimate punya beberapa treatment baru yang bisa kamu coba. Treatment tersebut bernama Advanced Repair Peptide Booster. Treatment tersebut mengaplikasikan Skin Hydration Booster yang menggabungkan serum hyaluronic acid, minerals, vitamins, amino acids dan peptides, sehingga dapat membuat kulitmu terhidrasi dan cerah seketika.

Lantas, apa sih yang membedakan Advanced Repair Peptide Booster ini dengan treatment yang lain? Pertama, hasilnya dapat terlihat setelah 1 kali treatment, di mana kulitmu akan terlihat lebih cerah, tekstur kulitmu menjadi lebih baik dan memberikan efek lifting dan brightening pada kulitmu. Selain itu, kamu nggak perlu khawatir menjalani treatment ini, karena minimal downtime dan side effect, sehingga kamu sebagai pasien akan merasa nyaman saat treatment.

Bagaimana dengan hasilnya? Tenang, ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan lewat treatment Advanced Repair Peptide Booster ini, yaitu meningkatkan hidrasi kulitmu, meratakan warna kulitmu, meregenerasi sel kulit baru, serta mencerahkan kulitmu seketika. Itulah kenapa tindakan ini direkomendasikan terutama buat kamu yang mengalami penurunan elastisitas kulit, pori-pori besar, kulit kering, garis halus dan kerutan, kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Kamu bisa mendapatkan treatment Advanced Repair Peptide Booster ini dengan harga mulai Rp2.229.000. Selain itu, sedang ada penawaran menarik dari ERHA Ultimate juga lho. Kamu bisa cek langsung di sini.

Rasakan Manfaat Product Plan di Brightening Center dari ERHA Ultimate

Selain itu, kamu juga bisa merasakan manfaat skincare dari dokter melalui Product Plan di Brightening Center dari ERHA Ultimate. Buat kamu yang belum tahu, Product Plan ini merupakan rangkaian produk yang direkomendasikan oleh ahli dermatologi, dipersonalisasi, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu, Kamu hanya bisa mendapatkan Product Plan ini dengan konsultasi terlebih dulu, sehingga hasil yang didapatkan bisa membuat kulitmu lebih sehat, cerah dan terhidrasi.

Didukung oleh dermatologist atau skin expert di Indonesia, Brightening Center dari ERHA Ultimate telah terbukti mencerahkan lebih dari 1 juta orang di Indonesia. Hal tersebut didasarkan pada data konsumen 2019. Selain itu, ERHA Ultimate juga telah membuktikan clinically proven glowing result, dengan perawatan yang teruji klinis untuk tindakan dan produk yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan serta kondisi setiap orang.

Selain membahas terkait treatment baru oleh Brightening Center dari ERHA Ultimate, Brightening Center dari ERHA Ultimate juga punya beberapa program  menarik lainnya sesuai kebutuhan dan solusi dari Kawan Puan. Berikut daftarnya.

1. Glow Glam Program

Program ini merupakan healthy and glowing skin solution yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghidrasi kulit, sehingga kulit lebih sehat dan glowing.

2. Crystal Clear Program

Bagi Kawan Puan yang memiliki masalah hiperpigmentasi atau noda kehitaman pada kulit, Crystal Clear Program dapat menjadi dark spot solution untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan noda hitam.

Hasilnya, warna kulit menjadi lebih cerah dan merata, sehingga Kawan Puan bisa tampil lebih percaya diri.

3. Royal Wedding Program

Program ketiga adalah Royal Wedding Program, yaitu premarital care solution yang dapat menjadi solusi untuk mendapatkan tampilan kulit sempurna di momen istimewa, seperti hari pernikahan.

Setiap program yang tersedia di Brightening Center dari ERHA Ultimate akan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan, mulai dari langkah treatment hingga pemberian produk yang personalized sesuai kebutuhan kulit kamu. Hal ini sesuai dengan komitmen ERHA Ultimate untuk memberikan perawatan kulit menyeluruh dengan langkah yang benar.

Brightening Center dari ERHA Ultimate sendiri menawarkan tiga treatment plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni Advance Plan, Basic Plan, dan Product Plan.

Advance Plan menyediakan paket satu kali sesi konsultasi dengan dermatologi atau skin expert, lebih dari satu kali treatment, dan rangkaian produk skincare dari ERHA Ultimate. Sedangkan Basic Plan menawarkan paket satu kali konsultasi, satu kali treatment, dan produk skincare.

Menariknya lagi, khusus buat sebagai konsumen baru, nantinya kamu juga akan mendapatkan potongan hingga Rp150.000 untuk Brightening Product Kit yang terdiri dari konsultasi dengan ahli dermatologi atau skin expert dan paket personalized produk untuk kulit yang sehat, cerah dan tentunya aman, karena Dermatologist Tested & Approved.

Bukan itu saja, kamu juga bisa mencoba fitur Skin Age Detector yang tersedia dalam aplikasi ERHA Buddy. Fitur tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui kondisi kulit menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). Fitur Skin Age Detector merupakan inovasi terbaru dari ERHA Ultimate. Harapannya, fitur ini dapat membantumu sebagai pasien agar bisa mengenal lebih dekat kondisi kulitmu. Kamu bisa mengunduh aplikasi ERHA Buddy ini secara gratis di Play Store maupun App Store.

Jangan lupa untuk mengunjungi website ERHA Ultimate dan follow juga Instagram @erha.ultimate dan website erha ultimate klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut informasi seputar clinical program Brightening Center dari ERHA Ultimate ya. Brighter You Begin dengan Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar! #BrightDoneRight

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading