Sukses

Beauty

Punya Wajah Glowing, Citra Kirana Brand Rilis Skincare untuk Semua Kebutuhan Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Citra Kirana dituntut untuk memiliki penampilan prima setiap saat. Oleh karena itu, Citra Kirana tidak pernah melewatkan rutinitas perawatan kulit setiap harinya. Mengungkapkan kepada Fimela, Citra Kirana menyebut dirinya cukup beruntung memiliki kondisi kulit yang tidak terlalu rewel.

"Alhamdulillah, aku tuh punya kulit yang ngga terlalu rewel. Paling cuma jerawat muncul beberapa saat PMS. Tapi aku melihat orang di sekitar aku masih struggling cari skincare yang cocok buat mereka. Akhirnya aku kepikiran untuk rilis skincare sendiri," kata Citra Kirana saat peluncuran Chante Essentia beberapa waktu lalu.

Setelah tiga tahun melewati proses research and development, akhirnya Citra Kirana merilis skincare brand miliknya dengan nama Chante Essentia. Skincare dengan kemasan bernuansa pastel itu hadir dengan tiga varian sekaligus, yakni Chante Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive.

Masing-masing varian memiliki bahan aktif yang dapat mengatasi masalah kulit. Seperti pada varian Exclusive yang mengandalkan Chamomilia dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit sekaligus melembapkan dan menyamarkan noda hitam.

 

Hadir dalam tiga varian

Sedangkan untuk varian Acne, Chante Essentia mengandalkan kandungan Tea Tree yang dikenal sebagai anti bakteri untuk merawat jerawat aktif tanpa meninggalkan bekas. Sementara Brightening series berfokus pada tampilan wajah yang glowing dan radiant.

Di setiap varian, hadir lima jenis produk yang bisa dipakai dalam rutinitas skincare harian. Mulai dari Facial Wash, Toner, Serum, Day Cream yang sudah memiliki sunscreen, dan Night Cream. Citra Kirana menyebut kehadiran Chante Essentia diharapkan menjadi solusi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

 

Terinspirasi dari rutinitas skincare harian

Citra Kirana menyebut pilihan produk yang dihadirkan terinspirasi dari rutinitas skincare-nya sehari-hari. Bahkan ia menyebut kemasan yang digunakan dipilih secara spesifik sehingga tak hanya sekadar menjadi produk skincare melainkan juga dapat mempercantik meja rias.

Chanté Essentia sendiri baru berdiri pada Desember tahun 2023 lalu dan akan dirilis secara resmi di hari ini. Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan, dimana kami membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading