Sukses

Beauty

Jessica Mila Unggah Momen setelah Melahirkan, Kecantikannya Dipuji Paripurna walau Tampil Bare Face

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Jessica Mila melalui unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya memperlihatkan proses ia melahirkan.

Jessica Mila sebelum melahirkan

Ditemani oleh keluarganya, Jessica Mila tampil super cantik walau bareface, sebelum melahirkan. Dari momen berdoa bersama di dalam kamar, diantar ke ruang bersalin, hingga di dalam ruang bersalin yang memperlihatkan Jessica Mila terbaring sambil menangis haru.

Jessica Mila sebelum melahirkan

Kecantikan natural Jessica Mila yang luar biasa memang telah menarik perhatian, bahkan sejak dulu. Yang lebih membuat netizen terkejut adalah bagaimana Jessica Mila tetap terlihat cantik setelah melahirkan.

Jessica Mila setelah melahirkan

Banyak netizen memuji penampilan perdana Jessica Mila di unggahan foto terbarunya bersama sang suami dan anak. Jessica Mila tampil bareface, masih dengan kimono rumah sakit.

Jessica Mila setelah melahirkan

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, namun senyum manis Jessica Mila berhasil memancarkan kebahagiaan luar biasa. Yakup Hasibuan sendiri tampil kasual mengenakan kaus lengan pendek berwarna hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading