Sukses

Beauty

Penampakan Pesawat Pink di Terminal 2 Soekarno Hatta Curi Perhatian, Ada Apa Ya?

Fimela.com, Jakarta Ada yang beda di Terminal 2 Soekarno Hatta beberapa waktu belakangan ini. Kalau biasanya pengunjung yang datang hanya berlalu lalang seperti biasa, kali ini ada sesuatu yang mencuri perhatian karena terlihat nggak biasa. Ya, ada sebuah penampakan yang agak ajaib muncul di kawasan Terminal 2 tersebut, yaitu sebuah pesawat pink yang bikin para pengunjung terheran-heran dan bertanya-tanya! 

Jadi, apa sih sebenarnya pesawat pink yang tiba-tiba muncul di kawasan tersebut? Ternyata, pesawat yang mencuri perhatian pengunjung ini adalah Booth Sky High yang dihadirkan oleh Maybelline! Nggak hanya menghadirkan pesawat pink saja, soalnya di dalamnya ada banyak activity menarik yang bisa seru banget buat dicobain buat kamu yang lagi nunggu keberangkatan mudik atau liburan yang berlangsung hingga 8 April 2024. Intip lebih jauh, yuk! 

3 Zona Penuh Keseruan yang Bikin Airport Experience Terasa Beda

Buat yang penasaran dan ingin mampir ke Booth Sky High dari Maybelline ini, pastikan jangan lewatkan 3 zona aktivitas penuh keseruan ini. Dijamin bikin pengalaman nunggu penerbangan yang beda! 

1. Photobooth

Zona pertama adalah photobooth di mana pengunjung bisa berfoto dan mengekspresikan diri mereka. Tapi, bukan sekadar foto biasa, pasalnya di photobooth ini kamu bisa memperlihatkan before-after look menggunakan produk Maybelline Sky High Waterproof Mascara. 

2. Tester Area

Wajib banget mampir ke Tester Area, di mana kamu bisa mencoba dan bereksperimen langsung produk Maybelline Sky High Waterproof Mascara. FYI aja nih, Maybelline Sky High Waterproof Mascara, maskara anti badai dan turbulance 24 jam yang cocok banget menemani perjalanan mudik dan liburanmu. Dengan sikat yang mengandung ekstrak bambu untuk memanjangkan serta menebalkan bulu mata. 

Formulanya juga mampu membuat bulu mata pendek jadi ekstra panjang, lentik, tebal, smudgeproof dan waterproof, serta tahan hingga 24 jam. Pastinya bisa bikin penampilanmu tetap on point dari keberangkatan hingga kedatangan, bahkan di saat long flight sekalipun!

3. Selling Area

Nggak cuma bisa cobain tester Maybelline Sky High Waterproof Mascara saja. Kamu yang sudah menjajal sendiri keunggulan maskara yang satu ini juga bisa beli langsung produknya di Selling Area. Ada banyak promo dan free gift yang sayang banget kalau dilewatkan!

Jangan Lupa Upload Keseruan Kamu di Medsos Ya!

Buat kamu yang sudah mampir dan menjajal semua aktivitas yang ada di Booth Sky High, jangan lupa upload keseruanmu di media sosial ya! Upload video keseruan kamu di TikTok, tag @maybelline_indonesia dan @watsonindo, jangan lupa gunakan hashtag #LashesFlySkyHigh #WeAreMaybelline. Nantinya kamu berkesempatan buat klaim hadiah di Sky High Airport Booth!

Gimana, udah bisa kebayang keseruannya Booth Sky High yang ada di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta? So, buat kamu yang sedang menunggu keberangkatan untuk mudik atau traveling, pastikan jangan lupa mampir buat merasakan sendiri experience yang menyenangkan di booth ini. Jangan sampai ketinggalan, karena booth ini hanya berlangsung sampai 8 April 2024 aja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading