Sukses

Beauty

Tampilan Wajah Glowing Anisha Rosnah Saat Umroh Perdana Bersama Pangeran Mateen, Cantik Paripurna Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah melakukan ibadah umroh bersama di tengah bulan suci Ramadan. Ini menjadi kali pertama pasangan ini umroh bersama setelah resmi menjadi suami istri.

Melalui akun instagram pribadinya, Pangeran Mateen mengunggah beberapa foto saat dirinya melangsungkan ibadah bersama Anisha Rosnah. Di sela-sela ibadah, pasangan ini mengabadikan momen dengan selfie yang terlihat menggemaskan.

Dalam foto tersebut, terlihat Anisha Rosnah mengenakan mukena berwarna putih dengan sedikit bordir di bagian lengan. Netizen dibuat salah fokus dengan tampilan bare face Anisha Rosnah yang terlihat glowing.

 

Tak ada kerutan dan noda hitam

Tak terlihat noda hitam apalagi kerutan, Anisha Rosnah terlihat cantik paripurna meski tanpa makeup. Terlihat jelas bentuk alis mata yang cukup tebal dengan sedikit blushing alami di bagian pipi dan hidung. Sementara itu, bagian bibir terlihat lebih plumpy dan sehat.

Tak kalah glowing dari istri

Pangeran Mateen sendiri tak glowing dari sang istri. Mengenakan baju Ihram berwarna yang tebal, Pangeran Mateen memperlihatkan rambutnya yang sedikit berantakan dengan fitur rahang yang tegas. Tampilan bibir pink Pangeran Mateen bikin salah fokus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading