Sukses

Beauty

Pesona Memukau Mikhayla Bakrie Tampil dengan Full Makeup, Makin Mirip Nia Ramadhani Muda

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikhayla Bakrie semakin mencuri perhatian. Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu kini sudah remaja. 

Sejumlah penampilan Mikhayla kerap menjadi perhatian penggemar. Terbaru dalam family photoshoot yang dibagikan Nia Ramadhani di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Pemotretan yang dilakukan untuk proyek kolaborasi dengan brand fashion lokal itu memperlihatkan kebersamaan Nia Ardi Bakrie, dan anak-anak mereka yang kompak mengenakan baju sarimbit Lebaran. Di sanalah penampilan Mikhayla Bakrie yang muncul dengan full makeup sukses jadi sorotan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

Pesona Menawan Mikhayla Bakrie dengan Full Makeup

Di momen itu, wajah Mikhayla dirias dengan soft makeup look yang flawless oleh makeup artist langganan selebritas Tanah Air, @victoria_makeupatelier.

Sang MUA tampak mengaplikasikan complexion semi matte, blush on warna peach untuk kesan fresh natural, serta wing eyeliner yang membuat mata Mikhayla semakin tajam.

Sebagai sentuhan terakhir, sang MUA tampak mengaplikasikan lipstik warna soft pink sesuai dengan warna asli bibir Mikhayla 

Penampilan Mikhayla dengan full makeup banjir pujian dari penggemar. Tidak sedikit yang memuji paras Mikhayla semakin mirip dengan sang mama waktu muda. Bagaimana menurutmy, Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading