Sukses

Beauty

Buka-bukaan Kondisi Kulit, Begini Skincare Routine Hailey Bieber dalam Merawat Dermatitis Perioral

Fimela.com, Jakarta Di balik wajah cantiknya, siapa sangka kalau seorang Hailey Bieber pun memiliki permasalahan kulit. Melalui video TikTok terbarunya, istri Justin Bieber tersebut menceritakan tentang perjuangannya melawan dermatitis perioral atau kondisi peradangan kulit yang menyebabkan paula merah kecil atau pustula di sekitar mulut dagu, hidung, dan mata.

 Setelah terbuka tentang kondisi kulitnya, kini model 27 tahun itu berbagi informasi terkait rutinitas skincare-nya dalam merawat dermatitis perioral.

“Ini adalah sesuatu yang saya alami sejak saya berusia sekitar 19 atau 20 tahun, dan saya tahu banyak orang lain yang menghadapi atau berjuang melawannya. Saya sedang mengalami gejolak yang cukup parah saat ini, jadi saya ingin membagikan apa yang saya gunakan saat saya sedang kambuh,” kata Hailey Bieber dalam video TikTok tersebut.

Rutinitas Perawatan Kulit ala Hailey Bieber

@haileybieber

Perioral Dermatitis! Lets talk about it!!

♬ Aesthetic Vibes - Megacreate

Melalui video berdurasi 53 detik, Bieber mengungkapkan bahwa pada malam hari dia menggunakan resep dokter berupa azelaic acid untuk membantu mengurangi peradangan. 

Di siang hari, dia beralih ke salem clindamycin sebagai resep antibiotik yang berfungsi menghentikan pertumbuhan bakteri kulit.

Selain menggunakan krim topikal dari resep dokter, perempuan yang kerap menciptakan tren kecantikan ini juga mengandalkan produk dari mereknya sendiri, yakni Rhode Glazing Milk.

“Satu-satunya bahan lain yang saya gunakan ketika saya mengalami dermatitis perioral adalah Rhode Glazing Milk kami, ini sangat lembut dan membantu menenangkan kulit,” tambahnya

Tak ketinggalan, Hailey juga menggunakan produk sunscreen untuk menjaga kulitnya dari efek buruk yang mungkin terjadi dari paparan sinar matahari.

Di akhir video, Hailey memperlihatkan sekilas kulitnya sehari setelah kambuh. Meskipun tidak sepenuhnya sempurna (kulit tetaplah kulit dan tidak akan pernah sempurna!), benjolan-benjolan itu telah membaik dan wanita berusia 27 tahun itu tampak bersinar terang.

"Terima kasih sudah berbagi ini. Semua orang mengira kulitmu SEMPURNA dan tidak ada yang namanya kesempurnaan," komentar penggemar lainnya, sementara yang lain ikut bertanya tentang produk Perawatan Bibir (yang ditutup-tutupi!) yang terselip di casing ponselnya .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading