Sukses

Beauty

Potret Marion Jola dengan Makeup Flawless saat Nge-Date Bareng Sang Kekasih, Tampil Cantik Natural dengan Wajah Glowing dan Bibir Glossy

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta Marion Jola tidak pernah lepas dari sorotan publik. Kini, pelantun lagu Rayu tersebut diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Dennis Talakua.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marion Jola tak jarang membagikan momen romantis kala nge-date bareng kekasihnya. Penampilan Marion Jola yang semakin cantik dengan makeup flawless dan glowing curi atensi. Berikut potret penampilannya.

Makeup Flawless

Marion Jola mengunggah beberapa foto saat dirinya nge-date bersama sang kekasih, Dennis Talakua.Pasangan ini mengabadikan momen dengan selfie yang terlihat menggemaskan.

Penampilan Marion Jola yang semakin cantik mencuri perhatian. Marion Jola tampil dengan makeup yang begitu flawless.

Marion tampak menggunakan complexion yang dewy finish. Aplikasi blush on warna coral buat wajah Marion semakin segar. Bibir Marion juga tampak begitu glossy dan plumpy dengan aplikasi lip gloss menggunakan teknik ombre.

Banyak penggemar yang memuji penampilan Marion yang semakin menawan setelah menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut. Tak sedikit juga penggemar yang mendoakan hubungan keduanya langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading