Sukses

Beauty

6 Tampilan Rebecca Klopper Dipulas Lipstik Merah Menyala saat Umrah Setelah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Berangkat ibadah ke tanah suci memang menjadi impian setiap umat muslim di dunia. Begitupun dengan Rebecca Klopper yang tahun ini berkesempatan untuk umrah. 

Rebecca Klopper berangkat umrah setelah Lebaran. Sang ayah pun mengantarnya anak sampai ke bandara. Sebelum masuk pesawat, kedua ayah anak ini terlihat kompak dengan membuat konten. 

Sesampainya di tanah suci, Rebecca pun langsung membagikan kegiatannya. Salah satunya outfit hingga tampilan wajahnya. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Sesampainya di tanah suci, Rebecca pun langsung membagikan kegiatannya di media sosial. Tampak wajahnya pun full makeup.

Berada di Masjid Al Nabawi, Madinah, Rebecca pun membagikan potret dirinya. Terlihat, lipstik merah maroon matte menjadi on point pada riasannya.

Rebecca tampil dengan makeup dewy mengaplikasikan blushon pink tipis. Hanya lipstik dan riasan mata saja yang menjadi on point pada tampilannya kali ini.

Tanpa eyeshadow, namun terlihat ia mengenakan maskara yang membuat bulu matanya lebih lentik. Alis matanya pun tidak terlalu on fleek.

Saat di Madinah, Rebecca tampil dengan busana tertutup warna coklat muda. Dari kerudung instan panjang dan abayanya.

Tampak wajahnya berseri ketika mengambil air zamzam. Terlihat abayanya pun memiliki lengan panjang model terompet dan berkerut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading