Sukses

Beauty

6 Potret Putri Isnari Tampil dengan Makeup Bold yang Bikin Pangling di Upacara Malam Mapacci Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya, Putri Isnari dan keluarga menggelar acara malam mapacci. Ini adalah sebuah upacara jelang pernikahan dalam adat Bugis, Sulawesi Selatan.

Di momen bahagia itu, Putri Isnari berhasil tampil manglingi dengan gaya makeup-nya yang menyempurnakan penampilannya. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Putri tampil sangat cantik di malam mapacci jelang pernikahannya. Ia sendiri mengaku pangling pada dirinya sendiri setelah dirias MUA.

2. Riasan sempurna Putri Isnari merupakan hasil karya Makeup Artist, M Adib Satria Negara. Sang MUA tampak mengaplikasikan makeup bold di wajah juara 2 D'Academy Musim Ke-4 itu.

3. Sang MUA tampak mengaplikasikan complexion matte finish di wajah Putri. Kemudian, kontur wajah dibuat tegas, dan blush on dipilih warna coral untuk membuat wajah Putri semakin fresh.

4. Smokey eyes jadi kunci tampilan bold makeup look Putri kali ini. Sang MUA terlihat mengaplikasikan eyeshadow cokelat, hitam, dan shimmer emas di kelopak mata Putri.

5. Ditambah bulu mata palsu yang tebal, softlens warna biru cerah, yang membuat eye look-nya semakin hidup dan tajam

6. Terakhir aplikasi bright red lipstik di bibir Putri yang menyempurnakan bold makeup look-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading