Sukses

Beauty

Pesona Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Jadi Kapten Tim Putri Jakarta Electric PLN di PLN Mobile Proliga 2024

Fimela.com, Jakarta Tim voli putri Jakarta Electric PLN resmi akan bertanding di kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Tak main-main, tim telah tercatat sebagai klub voli putri bergelar juara Proliga terbanyak sepanjang sejarah.

Salah satu yang paling menarik perhatian dari tim ini adalah sang kapten, Yolla Yuliana. Yolla Yuliana menempati posisi Middle Blocker dan Captain dalam komposisi timnya, yang ternyata bukan tanpa pertimbangan.

Yolla Yuliana merupakan pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang kaya pengalaman. Terjun ke dunia voli ternyata Yolla Yuliana mengikuti jejak sang ibu.

Kemampuan voli yang mumpuni diturunkan dari sang ibu

Lahir di Bandung pada 16 Mei 1994, Yolla Yuliana memiliki ibu yang merupakan mantan pemain voli handal. Tak heran jika sejak kecil, Yolla telah diperkenalkan pada voli, hingga tahun 2006, sang ibu mendaftarkannya bergabung degnan klub bola voli ALKO Bandung di usianya yang ke-12 tahun.

Direkrut masuk klub Jakarta Electric PLN pada tahun 2010

Tahun 2009 menjadi debut Yolla Yuliana tampil bersama Bogor Prayoga Unitas. Di tahun 2010, klub voli Jakarta Electric PLN merekrut Yolla setelah melihat penampilannya.

Prestasi-prestasi terbaru Yolla Yuliana

Beberapa prestasi terbaru Yolla Yuliana adalah ia berhasil membawa timnya Jakarta Pertamina Fastron meraih gelar Runner Up pada Proliga 2023, sebelumnya pada Proliga 2022, tim Yolla Bandung BJB Tandamata berhasil meraih juara. Tapi tak hanya soal prestasi, visual Yolla Yuliana juga luar biasa memesona.

Selain atlet, Yolla Yuliana juga adalah influencer

Tak heran jika tubuh tinggi semampai dan wajah cantik menjadikan Yolla Yuliana mendapatkan banyak endorsement. Ya, selain pemain voli profesional, Yolla juga adalah seorang influencer.

Jadwal Pertandingan dan Pembelian Tiket Melalui Aplikasi PLN Mobile

PLN Mobile Proliga 2024 dimulai pada 25 April 2024 dan berlangsung hingga 21 Juli 2024. Putaran reguler 1 akan digelar di Yogyakarta, Semarang, dan Palembang mulai (25 April-12 Mei 2024). 

Kemudian, putaran reguler 1&2 berlangsung di Gresik (16-19 Mei 2024), setelah itu akan berlanjut di Bandung, Malang, dan Pontianak (6-23 Juni 2024). Selanjutnya, untuk final four akan diselenggarakan di Kediri dan Solo (4-14 Juli 2024) Sementara itu, untuk Grand Final memiliki dua pilihan lokasi, yaitu Yogyakarta dan Jakarta.

Penonton dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi PLN Mobile. Nggak hanya itu, penonton juga bisa mendapat voucher tambah daya listrik dan hadiah menarik lainnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dengan mudah dan cepat melalui aplikasi PLN Mobile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading