Sukses

Beauty

Gaungkan Semangat Kartini, Rini Idol, Maria Istella dan Lona Cindy Menginspirasi Lewat Campaign BE BRAVE AS I AM

Fimela.com, Jakarta Pejuang emansipasi Wanita Indonesia RA Kartini pernah mengatakan “ Banyak hal yang bisa menjatuhkan, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri”  Hal ini menggambarkan Jika RA Kartini mengajarkan kepada Wanita Indonesia, jika sosok diri sendiri merupakan refleksi dari sebuah kekuatan yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya. 

Namun terkadang Wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya dibandingkan dengan menonjolkan apa yang dimiliki dan dapat menjadi kelebihannya Dalam hal tertentu, kaum Wanita juga seringkali merasa dirinya tidak cantik. Hal ini yang menyebabkan mereka tidak dapat secara optimal mengekspresikan potensi terbaik yang ada pada dirinya. 

Dalam rangka hari kartini BBIA sebagai salah satu produk makeup dari korea ingin menggugah Kembali semangat yang ada dalam Jiwa RA Kartini dalam Gerakan Be Brave As I am, campaign tersebut sama dengan tagline dari BBIA Be Brave As I am ini ingin menyebarkan pesan bahwa semangat untuk lebih mencintai diri sendiri dan mendengar apa kata hati. Mengejar mimpi dan mewujudkannya. BBIA indonesia kali ini menggandeng artis dan influencer dalam Gerakan campaign ini yaitu Rini Wulandari atau lebih dikenal dengan Rini idol, Maria Istella content creator sekaligus pecinta K-beauty serta Lona Cindy seorang ibu rumah tangga sekaligus content creator. Setiap dari mereka menceritakan pengalaman yang mereka jalani dan tidak lupa mereka memberikan pesan dan semangat untuk Perempuan-perempuan di indonesia. 

Percaya diri jadi diri sendiri

“Awalnya dalam karir ku sebagai seorang penyanyi, aku merasa nggak jadi diriku sendiri. Namun, aku belajar untuk lebih mengenal diriku sendiri dalam bermusik, menceritakan kisahku atau menyuarakan ceritaku melalui musikku. dari situlah aku lebih mengenal diriku dan lebih kuat daripada sebelumnya So 𝗝𝘂𝘀𝘁 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲 𝗬𝗼𝘂𝗿𝘀𝗲𝗹𝗳” pesan dari rini idol. 

"Kenali dirimu serta kejar mimpi walau semua tidak semulus yang jalankan. Berani mengutarakan mimpi kepada orang tua walau awal ditentang namun aku yakin dan jalani dan sekarang inilah saya 7 tahun menjadi full time content creator so just find yourself” Stella dengan bangga menceritakan dan memberikan perjalananya menjadi content creator. 

Ragam pilihan produk kecantikan

Satu lagi pesan dari Lona Cindy “ Jangan pernah Batasi dirimu walau aku mengira hidupku akan berubah saat menikah,terbatas hanya untuk suami dan anakku namun kenyataanya peluang semakin terbuka meski menjadi ibu rumah tangga penuh bukan berarti menghalangi aku untuk berkarya dan bermanfaat bagi orang lain Just don’t limit yourself” 

Diharapkan dengan semangat RA Kartini masih bisa menginspirasi Perempuan indonesia di masa kini seperti BBIA merek make up dari korea yang membantu mengekspresikan diri secara mandiri memiliki konsep kebebasan berekspresi menggunakan warna-warna yang bold yang menginterpretasikan karakter dari pribadi yang memakai.

Seperti Last velvet lip memiliki 5 warna yang sangat cantik dengan tekstur yang lembut dan super ringan. Bukan hanya lembut namun melembabkan di bibir, pigmented dan tahan lama. Selain last velvet BBIA memiliki berbagai macam produk lip seperti : last powder, last velvet lip tint, glow lip tint, serta make up mata terbaik seperti eyeliner, eye primer , maskara dan eyeshadow yang sangat pas dan cocok dengan kulit Perempuan indonesia. Dalam rangka campaign BBIA indonesia memberikan 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading