Sukses

Beauty

Aaliyah Massaid Andalkan Dua Warna Lipstik Lokal Ini untuk Tampil Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Aaliyah Massaid dituntut harus tampil prima setiap saat. Tak hanya memperhatikan busana yang dikenakan, Aaliyah Massaid juga harus memperhatikan penampilan wajah di setiap kegiatan yang ia lakukan.

"Kerja di bidang entetain itu bukan kerja 8-5. Ada banyak acara lainnya, meeting bahkan olahraga pun sebagai perempuan ngga boleh cuek sama penampilan," kata Aaliyah Massaid.

Menurut Aaliyah Massaid, memperhatikan penampilan jadi salah satu cara untuk mengenal dan menghargai diri sendiri. Termasuk pemahaman perempuan akan warna lipstik yang akan digunakan saat melakukan berbagai aktivitas.

Untuk menemani seharian beraktivitas, Aaliyah Massaid setidaknya mengantungi dua shades lipstik berbeda dari OMG. Yakni shades 22 dan 24 yang dikombinasikan menjadi ombre lips. Tak melulu diombre, Aaliyah juga menggunakan kedua warna lipstik dari OMG ini secara terpisah tergantung dengan jenis kegiatan yang dilakukannya.

Dua shades yang digunakan Aaliyah Massaid merupakan sebagian dari 18 shades yang dihadirkan OMG untuk produk lipstik terbarunya. Adalah OMG Matte Last Lip Cream yang disebut menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan produk kosmetik yang inovatif dengan formula terbaru, premium packaging, serta shades up-to-date yang bisa menjadi inspirasi look para OMG Girlboss dan wanita Indonesia.

 

Rayakan anniversary ketiga

OMG Matte Last Lip Cream ini dihadirkan sebagai selebrasi anniversary OMG yang ketiga di industri kecantikan. Mengusung tema #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity, OMG ingin membawa para perempuan Indonesia memiliki tampilan yang selalu on point dan percaya diri di setiap kesempatan.

"Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal. Dengan tema Never Fade Beauty in Never Sleep City, akan banyak cerita dari wanita-wanita inspiratif Indonesia yang memiliki tekad untuk mengejar cita-cita ke negeri orang. OMG berharap, Girlboss semakin menyala dalam mengejar impian setinggi mungkin!," kata Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp.

 

Formulasi lip cream terbaru

Untuk menghadirkan OMG Matte Last Lip Cream, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya. 18 shades tersebut telah diterima lebih dari lebih dari 1000 netizen dengan special picks color story.

Diantara ke-18 shades yang telah disebutkan, terdapat 9 shades klasik lip product OMG yang setia menemani perjalanan Girlboss, dan 9 shades baru untuk para Girlboss dan wanita Indonesia yang ingin tampil lebih trendy.

Formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun. Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga longlasting hingga 12 jam dalam 1 kali swipe untuk penggunaan full lips maupun ombre.

Kombinasi moisturizing ingredients dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack. Lebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading