Sukses

Beauty

Rekomendasi Sunscreen dari Dokter Kulit Agar Tidak Salah Pilih

Fimela.com, Jakarta Sunscreen menjadi salah satu produk perawatan wajah yang sangat dibutuhkan dan wajib dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, paparan sinar UV yang berlebih dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, bahkan meningkatkan risiko kanker kulit. 

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit. Namun, mencari produk sunscreen sendiri bukanlah yang mudah, terlebih bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Apabila salah dalam memilih kandungan sunscreen, maka iritasi kulit sangat mungkin terjadi. 

Melihat hal tersebut, Facetology, sebuah brand skincare lokal yang belakangan ini sedang naik daun akhirnya bertekad untuk meluncurkan produk Facetology Triple Care Sunscreen SPF40 PA+++ yang telah di Uji In Vivo & In Vitro. 

Baru didirikan pada tahun 2022, Facetology telah berhasil menjadi merek skincare terkemuka, yang secara konsisten menduduki peringkat 5 besar pendapatan di Marketplace Shopee selama akhir tahun 2023 hingga awal tahun ini, berkat sunscreen viralnya. 

Memiliki slogan ‘Triple Care’, brand ini menghadirkan benefit 3 in 1 di setiap produknya, dengan menggabungkan teknologi dan sains.

Keunggulan Sunscreen

Berbeda dengan kebanyakan sunscreen lainnya, sunscreen viral yang satu ini rupanya juga tidak mengandung fragrance yang berpotensi menyebabkan iritasi, memiliki tekstur yang ringan, dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif atau berjerawat.

Tak hanya itu, sunscreen viral ini pun diformulasikan dengan hybrid sunscreen, yang tak hanya mampu memproteksi kulit dari sinar UVA dan UVB, tetapi juga diklaim mampu membuat kulit tampak lebih segar dan cerah alami seperti memakai bedak.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tak heran jika produk sunscreen yang satu ini banyak mendapat review positif di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading