Sukses

Beauty

Jessica Biel Mandi Garam Epsom 9Kg Demi Tampil Glowing di Met Gala 2024, Apa Manfaatnya?

Fimela.com, Jakarta Semua tamu yang hadir di Met Gala 2024 tentu melakukan persiapan, termasuk Jessica Biel. Jessica Biel melakukan semacam ritual demi tampil glowing di gelaran amal mewah itu.

Jessica Biel hadir di Met Gala 2024 dengan gaya anggun mengenakan gaun berbulu warna pink dari Tamara Ralph. Namun, aktris tersebut mengungkapkan sebuah rutinitas aneh sebelum hadiri Met Gala 2024.

Malam sebelum acara, Jessica Biel berbagi cuplikan di TikTok tentang persiapannya jelang penampilan red carpet-nya. Ia berendam di permainan air panas berisikan 9kg garam epsom selama 30 menit.

“Sungguh,” ungkapnya dalam klip TikTok sambil menuangkan sekantong garam epsom ke dalam bak mandi.

“Saya tahu beberapa orang suka berpesta sebelum Met Ball dan berpesta sepanjang akhir pekan dan sebagainya dan saya sangat menghormatinya,” katanya dalam klip tersebut. “Tapi inilah yang saya lakukan untuk bersiap menghadapi Met Ball.”

 

Rutinitas mandi garam epsom

@jessbiel While the kids are out partying, I am in soaking 🛁 #MetGala ♬ original sound - Jessica Biel

Aktris tersebut pun menyarankan para pengikutnya untuk membuat mandi air panas dan berendam di bak mandi selama 30 menit jika hendak menghadiri acara penting.

“Minumlah banyak air dan tidurlah lebih awal,” tutupnya.

Namun tidak sedikit pengguna TikTok kebingungan kenapa harus menggunakan garam sebanyak itu. Namun mengutip dari InStyle, mandi air panas dengan garam epsom memiliki segundang manfaat bagi kecantikan kulit.

 

Manfaat garam Epsom

Berendam garam Epsom dapat menghilangkan rasa gatal dari kondisi tertentu, seperti kutu air dan psoriasis, dan memfasilitasi perbaikan luka dan sakit kulit. Bagi kecantikan kulit, garam epsom dalam melembutkan dan memberikan mineral tambahan bagi kulit. Sehingga meningkatkan hidrasi dan kekenyalan.

Tak hanya itu, ahli menyebut garam Epsom juga dapat membersihkan pori-pori dan mengurangi peradangan. Sehingga bisa digunakan untuk pejuang jerawat maupun pemilik kulit sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading