Sukses

Beauty

Ajak Mahasiswa Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda, Intip Serunya Ellips Shine Sister Goes to Campus Perdana di Universitas Padjadjaran

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau rambut menjadi salah satu faktor yang bisa menunjang penampilan seseorang. Nggak heran kalau bagian tubuh yang satu ini sering diibaratkan sebagai 'mahkota' penampilan. Sayangnya nih, ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kesehatan rambut. Salah satunya adalah masalah rambut menua, yaitu ketika rambut menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kusam, kering dan rapuh yang tentu saja mempengaruhi penampilan. 

Inilah yang membuat pentingnya kesadaran untuk merawat rambut demi mendukung penampilan dan rasa percaya dirimu. Berangkat dari kondisi tersebut, Ellips sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia menggandeng universitas ternama di kota-kota besar Indonesia sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda. 

Pada edisi perdananya, Ellips hadir di Bandung dan menyapa 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Seperti apa sih keseruannya?

Merawat Rambut Berdampak pada Sisi Psikologis Seseorang

Lewat program Ellips Shine Sister Goes to Campus, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang bisa berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karier. Kegiatan edukasi tersebut dikemas dalam talkshow interaktif yang meng-highlight pentingnya merencanakan pengembangan karier dengan narasumber dari latar belakang karier berbeda di bidang komunikasi. 

“Mahasiswa mungkin belum banyak yang sadar bahwa merawat rambut itu sama pentingnya merawat kulit. Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologis kita. Untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya. Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja,” ujar Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia.

Komitmen Hadirkan Produk Perawatan Rambut Inovatif

For your information, Ellips Shine Sister Goes to Campus yang menjadi bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda bertujuan mengajak perempuan Indonesia meningkatkan kesadaran bahwa merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit. Sebagai inovasi produk kategori perawatan rambut dari Kino, Ellips berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif Ellips Hair Vitamin Moroccan Series yang dapat menjadi jawaban kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut perempuan Indonesia.

Buat yang belum tahu, Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E. Ada pun kandungan Moroccan Oil di dalamnya berperan sebagai antioksidan utama yang mengatasi tanda penuaan rambut seperti kering, kusam, rapuh dan tekstur yang kasar. 

Selain diperkaya sederet vitamin yang ada di dalamnya, Ellips Hair Vitamin Moroccan Series juga diformulasikan dengan UV dan heat protection yang bisa menjaga rambut agar tetap lembut, sehat, bahkan mencegah dari risiko kerusakan sehingga rambut tetap muda.

Nggak hanya sebatas itu, program Ellips Shine Sister Goes to Campus Bandung juga mengumumkan Ellips Campus Ambassador yang sudah mengikuti seleksi. 

“Untuk teman-teman mahasiswa Berusia 18-24 Tahun, tercatat aktif sebagai mahasiswa, pandai berkomunikasi dan senang bersosialisasi dan juga bergabung kedalam kegiatan organisasi berkesempatan  menjadi Campus Ambassador Ellips. Hari ini kami juga telah memilih Najwa Anjaini (@najwaanjaini), Dhea Cantika Febriyanti (@dhekafe) dan  Latisha Rachmatiana (@latisharputri) sebagai Campus Ambassador Kota Bandung dan selanjutnya menjadi bagian keluarga Ellips dan akan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda”. Kami juga memberikan apresiasi mereka dengan memberikan bantuan pendidikan yang dapat digunakan sebagai penunjang untuk pengembangan karirnya”- Tutup Arviane.

Seiring dengan program Ellips Shine Sister Goes to Campus yang berjalan, Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung dalam Shine Sister Community lewat aplikasi Youniverse. Shine Sister Community ini adalah komunitas Ellips beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja. 

Selain itu, program ini juga menghadirkan area pameran produk yang edukatif serta kegiatan Razia Rambut untuk mahasiswa sebagai bagian dari edukasi tanda penuaan pada rambut. 

Digelar perdana di Bandung, Universitas Padjadjaran pun memberikan sambutan yang baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips lewat kegiatan Shine Sister Goes to Campus. Kegiatan ini tentu dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja. 

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi inisiatif brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswa.  Kami melihat acara ini bukan hanya sebagai tambahan ilmu, namun juga dapat mencetak mahasiswa berprestasi serta aktif yang akan memberikan dampak positif juga untuk Kampus sebagai sebuah institusi pendidikan”. ujar Dr. Ira Mirawati, M.Si, Kaprodi Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjadjaran. 

Nggak hanya akan hadir di Bandung, Ellips juga siap keliling ke kota besar lainnya. Tungguin Ellips datang ke kotamu ya! Temukan informasi produk dan update aktivitas lainnya dari Ellips dengan follow Instagram @ellips_haircare, Tiktok @ellips_haircare dan Twitter @ellips_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading