Sukses

Beauty

Perawatan Holistik untuk Mencegah Risiko Masalah Wajah hingga Tubuh Sejak Dini dengan Tes Genetik

Fimela.com, Jakarta Kemajuan inovasi dalam bidang kesehatan semakin pesat dan semakin canggih. Tidak hanya fokus pada perawatan kulit wajah, tetapi juga mulai memberikan perhatian serius terhadap keluhan mengenai kesehatan tubuh secara menyeluruh. Memanfaatkan teknologi terkini, tantangan yang terkait dengan kesehatan tubuh atau risiko lainnya dapat diatasi melalui penerapan tes genetik.

Tes genetik ini diberi nama Dermagene yang baru saja dihadirkan oleh Dermaster Indonesia yang selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas. Teknologi ini dianggap memiliki potensi besar untuk meningkatkan deteksi dini, dan pengelolaan penyakit yang berdampak pada kualitas hidup, serta efisiensi sistem kesehatan secara keseluruhan.

Pemeriksaan genetik sendiri merupakan proses yang memerlukan keahlian khusus, sehingga tidak semua fasilitas kesehatan dapat menyediakannya. Melakukan tes genetik dengan segera dapat membantu mencegah potensi risiko yang dapat dicegah sejak dini.

Menurut dokter Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK Dermaster mengatakan banyak manfaat untuk melakukan tes genetik ini antaranya memahami kebutuhan vitamin dan mineral yang spesifik untuk tubuh kita, mengetahui nutrisi yang sesuai, bahkan dapat membantu dalam merancang diet yang efektif untuk menurunkan berat badan , menghindari risiko serangan jantung dan juga diabetes.

“Mengetahu jenis dan durasi olahraga yang tepat serta waktu terbaik untuk melakukannya. Memahami sensitivitas terhadap makanan seperti laktosa , gluten, alkohol, dan kafein. Selain itu, memahami proses detoksifikasi dan hormonal setiap orang,” paparnya. 

Solusi untuk menjaga kesehatan

Tujuan perawatan genetik ini untuk mendeteksi risiko penyakit bawaan yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Penanganan perawatan tes genetik ini dilakukan oleh dokter yang ahli dalam bidangnya danprofesional sehingga dapat membantu memaksimalkan hasil dari tes genetik tersebut. 

Kondisi ini memberikan beragam manfaat, termasuk menandai risiko untuk pencegahan penyakit, menentukan kebutuhan akan suplemen vitamin, serta menawarkan solusi yang lebih cocok bagi setiap individu melalui pertimbangan lingkungan dan gaya hidup. 

“Tujuan dari program tes Genetik atau Dermagene untuk memberikan solusi bagi berbagaimasalah kesehatan yang sering dihadapi oleh masyarakat . Melalui Dermagene, kami juga ikutmendukung kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan. Kami juga menyediakan jenis makanan sehat, seperti Dermalicious, dan suplemen vitamin personalis yang sesuai dengan kebutuhan setiap pasien. Dalam beberapa kasus, melakukan tes genetik sesegera mungkin dapat memberikan peluang yang lebih besar untuk mencegah risiko-risiko yang dapat dicegah”. Ujar Rila Lisangan selaku Direktur Marketing KomunikasiDermaster Indonesia. 

Dokter Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK selaku dokter Spesialis Gizi Dermaster menyampaikan dengan pemeriksaan ini kita dapat mengetahui faktor risiko penyakit yang dapat terjadi di masa depan sehingga dapat mencegah penyakit tersebut timbul dikemudian hari. Dengan mengetahui faktor risiko tersebut kita dapat menjaga diri kita tetap sehat dan tentu saja anak cucu kita juga tetap sehat.

“Sehat adalah merupakan aset yang berharga, dengan kita berinvestasi pada kesehatan dapat meningkatkan kualitas hidup, menurunkan angkakesakitan dan goalnya adalah Healthy - Wealthy Aging,” ujar dr. Andrian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading