Sukses

Beauty

6 Beda Pesona Selvi Ananda Tampil dengan Soft hingga Glam Makeup saat Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Fimela.com, Jakarta Kota Surakarta menjadi tuan rumah HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Selvi Ananda yang menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Solo pun terlihat hadir dalam acara ini menyambut para tamu.

Penampilan Selvi Ananda selama rangkaian acara berlangsung tak luput dari perhatian, tak terkecuali gaya riasannya. Istri wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka itu memang terlihat dengan ragam makeup look yang berbeda untuk momen penting ini. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Tampilan Makeup saat Forum UMKM

Rangkaian acara HUt ke-44 Dekranas di Solo dimulai dengan acara forum peningkatan kompetensi UMKM pada (14/5). Dalam acara yang digelar di Ndalem Wuryaningratan, Surakarta, Jawa Tengah Ini, Selvi tampil anggun dengan makeup natural karya MUA Solo-Surakarta, @antoniusanungmakeup.

2. Natural Makeup Look

Sang MUA tampak mengaplikasikan complexion dewy look yang memberikan efek bercahaya pada kulit selvi. Wajah menantu Presiden Jokowi itu juga terlihat lebih segar dengan aplikasi rona peach pada pipi dan bibirnya.

3. Tampilan Glam Makeup Look saat Jamuan Makan Malam

Hadiri jamuan makan malam Hut Dekranas ke-44 yang berlangsung di Pracima Tuin, Mangkunegaran, Selasa (14/5) malam, Selvi memancarkan pesona elegan dengan pulasan makeup glam oleh MUA yang sama.

4. Lipstik Merah Merona jadi Highlight

Riasannya kali ini berfokus pada aplikasi lipstik merah merona pada bibirnya. Blush on warna red coral pun diaplikasikan untuk menyeimbangkan bibir Selvi yang sudah bold,

5. Soft Makeup Look untuk Puncak HUT ke-44 Dekranas

Tiba di acara puncak perayaan syukuran HUT ke-44 Dekranas di Alila Hotel Solo, Rabu (15/5), Selvi tampak dirias dengan soft makeup look dalam rona pink yang lembut.

6. Aplikasi Rona Soft Pink yang Lembut

Fokus riasannya adalah aplikasi blush on dan lipstik warna pink senada, menyesuaikan hint warna kebaya yang dikenakannya pada hari itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading