Sukses

Beauty

Tekan Produk Palsu, 7 Brand Kecantikan asal Taiwan Dijamin Keasliannya oleh Distributor Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah Jepang dan Korea, tren kecantikan asal Taiwan mulai masuk ke Indonesia. Turut bersaing dengan brand kecantikan lokal yang juga semakin menunjukkan kualitasnya. Meski demikian, kemunculan sederet brand kecantikan asal Taiwan turut menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Selain tampilan kemasan yang unik, formulasi produk yang dibawa oleh brand kecantikan Taiwan terbilang unik. Namun di sisi lain, produk kecantikan asal Taiwan ini rawan pemalsuan produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk menjaga kualitas dan keaslian produk, sederet brand kecantikan asal Taiwan dibawa oleh Rocketindo yang merupakan e-commerce sekaligus distributor omnichannel asal Indonesia. Produk-produk asal Taiwan tersebut bervariasi dari produk perawatan kulit dan rambut hingga perawatan ibu, perawatan tubuh, serta pembentuk tubuh bagi konsumen wanita Indonesia. Hal ini dilakukan karena Indonesia mengalami peningkatan daya beli yang perlu dipertahankan dengan menambah lebih banyak pilihan variasi produk untuk meningkatkan gaya hidup.

“Kami sangat gembira bekerja sama dengan merek-merek kecantikan asal Taiwan di pasar Indonesia selama hampir satu dekade, dan ini baru permulaan. Kami sangat bangga menjadi jembatan bagi merek-merek internasional yang ingin berkembang di Indonesia,” ujar Daniel Liu, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo.

Inisiatif Rocketindo juga beriringan dengan hubungan perdagangan Indonesia dengan Taiwan yang meluas. Berdasarkan Administrasi Dagang Internasional Taiwan, ekspor Taiwan ke Indonesia mencapai lebih dari 3 miliar dolar Amerika pada tahun 2023. Berikut ini adalah tujuh brand kecantikan asal Taiwan yang bermitra dengan Rocketindo, yang dapat konsumen beli dengan mudah di Indonesia:

 

1. Eileen Grace

Eileen Grace telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2018. Eileen Grace merupakan merek perawatan kulit ternama di Taiwan yang dikenal lewat produk-produknya yang selalu laris. Sebagai pelopor masker bertekstur jelly di Indonesia, Eileen Grace mampu menarik hati para penggemar dan influencer kecantikan di Indonesia yang berfokus kepada produk-produk perawatan kulit. Beberapa produknya yang terkenal adalah Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep-Cleansing Black Jelly Mask. Berbahan dasar nabati serta bebas alkohol dan paraben, produk-produknya aman dipakai oleh orang-orang berkulit sensitif berkat sensasinya yang menyejukkan.

2. Miss Daisy

Miss Daisy memasuki pasar Indonesia pada tahun 2021. produk-produknya dikenal sebagai sampo parfum antikusut serta produk masker rambut pertama dengan efek yang bertahan hingga 12 jam serta bebas alkohol, sulfat, dan paraben.

3. Mamaway

Mamaway merupakan merek peraih penghargaan internasional yang berfokus pada produk-produk kehamilan dan menyusui serta dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir, seperti teknologi Ag + silver ion yang dapat menangkal bakteri, menjaga keseimbangan alami kulit, serta mengurangi bau tidak sedap. Tersedia di Indonesia sejak tahun 2019, Mamaway menawarkan produk korset pasca-persalinan, gendongan bayi anti-pegal, celana dalam kehamilan, bra kehamilan dan menyusui, korset pendukung area perut, dan legging kehamilan.

 

4. Polynia

Polynia merupakan merek perawatan kulit yang hadir di Indonesia sejak tahun 2022. Polynia menggunakan bahan-bahan premium, serta menggabungkan bahan-bahan tradisional dan teknologi modern. Merek ini menawarkan produk masker krim untuk berbagai jenis kulit.

5. SH-RD

SH-RD merupakan merek perawatan rambut yang menawarkan produk krim protein, sampo, kondisioner, masker rambut, serta produk-produk lainnya. Hadir di Indonesia sejak tahun 2019, SH-RD merupakan merek perawatan rambut pertama yang memiliki produk vitamin rambut berbentuk krim untuk mencegah kerusakan rambut. Bahan dasar setiap formula produk SH-RD adalah kombinasi unik ekstrak rosemary dan D-Panthenol (Vitamin B5 Kompleks). Gabungan kedua unsur tersebut membantu menenangkan, memperbaiki, dan merevitalisasi kulit kepala dan rambut.

6. Chess

Hadir di Indonesia pada tahun 2023, Chess berfokus kepada produk pembentuk tubuh dengan teknologi Kompresi Super Ketat yang dirangkai khusus dengan 5.600 jahitan tiga dimensi berteknologi tinggi untuk menjaga sirkulasi udara, kelembaban, serta penyerapan keringat agar kulit dapat bernapas dengan nyaman. Bahan Serat Premium 100% dari Amerika Serikat menjadikan Chess Bodyshaper sangat nyaman dipakai.

 

7. Évoke

Diluncurkan pada tahun 2023, Évoke merupakan produk perawatan tubuh yang berfokus pada sabun mandi. Évoke memilih dengan ketat bahan-bahan menutrisi kulit, seperti hyaluronic acid dan vitamin B3. Produknya tidak menambahkan palatum kalsium, minyak mineral, pigmen buatan, atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Évoke tersedia di pasar Indonesia pada awal tahun 2024 dan telah tersertifikasi BPOM.

Selain itu, Rocketindo juga meluncurkan dua merek orisinilnya, yakni Cleviant dan Mosseru. Didirikan pada penghujung 2023, Cleviant berfokus kepada kosmetik, khususnya produk bibir. Cleviant menawarkan produk serum tint tahan lama dengan formula hiperpigmentasi warna yang awet hingga 18 jam, serta serum tint menghidrasi yang melembabkan bibir kering dan tahan lama hingga 8 jam.

Sementara itu, Mosseru yang didirikan akhir tahun lalu berfokus kepada pengembangan produk-produk dalam bidang perawatan kulit, termasuk produk pelembab dan serum yang digunakan sebagai perawatan utama untuk meningkatkan kondisi skin barrier dan khususnya mengatasi kulit kusam, kulit kering, dan masalah jerawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading