Sukses

Beauty

Potret Penuh Pesona Mingyu SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Pertama L'Occitane untuk Asia

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan asal Prancis, L'Occitane dengan bangga mengumumkan Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador baru mereka untuk Asia. Kemitraan strategis ini menandai pertama kalinya L'Occitane menunjuk brand ambassador khusus untuk Asia.

Tujuannya adalah memperkenalkan keindahan dan gaya hidup ala Prancis ke masyarakat yang lebih luas di wilayah Asia yang dinamis. Di dunia yang serba cepat saat ini, L'Occitane menyadari pentingnya menerapkan gaya hidup yang menghargai setiap momen dan terhubung kembali dengan alam, meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri dan orang yang dicintai.

Pengumuman Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador L'Occitane untuk Asia dilakukan pada tanggal 21 Mei lalu, di gerai ikonis milik L'Occitane di Shibuya. Berlokasi strategis di persimpangan Shibuya Scramble yang terkenal di dunia, gerai ini menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya, menciptakan panggung global yang ideal untuk mengenalkan kemitraan brand dengan Mingyu.

 

 

Untuk pertama kalinya, L'Occitane menunjuk brand ambassador untuk Asia

"L'Occitane selalu sangat berkomitmen terhubung dengan esensi Provence, tempat kehidupan berkembang dengan santai di tengah padang lavender dan rumpun pohon almond. Mingyu mewujudkan gaya hidup modern yang ideal namun Provencal, sibuk namun senang dan menghargai kemewahan, meluangkan waktu untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya," ungkap Irene Goh, Managing Director L'Occitane Asia-Pasifik.

Menurut Irene Goh, karisma dan diri Mingyu dilihat sebagai pasangan yang cocok untuk L'Occitane. Keduanya sangat bersemangat untuk bekerja sama dan berharap kemitraan ini akan menginspirasi semua orang untuk merasakan kemewahan meluangkan waktu bersama L'Occitane.

Mingyu SEVENTEEN menjadi brand ambassador pertama L'Occitane untuk Asia

Mingyu yang menghadiri acara di Jepang juga menyampaikan rasa hormatnya bisa berkolaborasi dengan L'Occitane, brand yang ia minati. Ia percaya bahwa kepribadian positifnya selaras dengan brand ini, yang memiliki citra otentik dan ramah terhadap alam.

Mingyu menyatakan komitmennya untuk menyampaikan nilai-nilai ini kepada orang-orang di seluruh Asia. Aktivitas Mingyu Bersama L'Occitane sudah dimulai sejak bulan Mei ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading