Sukses

Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Salman Khan merupakan aktor kelahiran Madhya Pradesh, India, 27 Desember 1965, ia mempunyai nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan. Baru-baru ini Salman Khan dijatuhi vonis lima tahun penjara atas kasus tabrak lari yang dilakukannya pada tahun 2002 lalu.

Baca juga: Kronologi Tabrak Lari yang Membawa Salman Khan pada Penjara

Salman Khan merupakan putra dari penulis legendaris India yaitu Salim Khan. Salman Khan memulai karirnya di dunia akting pada tahun 1988 dengan bermain dalam film Biwi Ho To Aisi.

Salman Khan (via abplive.in)

Meskipun mendapatkan peran kecil dalam film tersebut, Salman Khan akhirnya dipercaya memerankan peran utama pada film Maine Pyar Kiya. Berkat film Maine Pyar Kita, nama Salman Khan semakin dikenal oleh semua orang dan semakin banyak tawaran untuk bermain film.

Kemampuan Salman Khan dalam akting patut diacungi jempol, pasalnya ia tidak terpaku pada satu karakter saja. Salman Khan pun bisa memerankan karakter yang sensitif, agresif dan bahkan lucu. Karena kepiawaiannya itu, Salman Khan sering mendapatkan pujian dari para kritikus.

Salman Khan divonis 5 tahun penjara atas kasus tabrak lari di tahun 2002 (via theguardian.com)

Sayangnya kecemerlangan di dunia akting tidak menular ke kehidupan pribadinya. Aktor yang pernah dinobatkan sebagai 'Aktor Terseksi Bollywood' ini sering sekali berurusan dengan hukum.

Contohnya Salman Khan pernah ditangkap karena berburu binatang yang dilindungi dan kasus kepemilikan senjata api ilegal. Kemudian kasus tabrak lari pada tahun 2002 yang menyebabkan seorang lelaki tunawisma tewas dan empat orang lainnya luka-luka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading