Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Mission: Impossible 5 Dimajukan

Fimela.com, Jakarta Ethan Hunt tidak lagi akan membuatmu menunggu sampai Desember 2015 supaya kamu bisa melihat aksinya. Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa film Mission: Impossible 5 yang dibintangi oleh Tom Cruise kini akan dimajukan tanggal rilisnya, menjadi 31 Juli 2015.

Meskipun tanggal rilis di atas adalah untuk teritori Amerika Serikat, namun bisa diasumsikan pemindahan tanggal rilis ini juga akan memengaruhi tanggal rilis internasional, sehingga penonton di Indonesia dan negara-negara lain juga bisa menantikan film ini lebih cepat muncul di bioskop.

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Film ini awalnya memang dijadwalkan rilis pada hari Natal tahun ini. Menurut sejumlah sumber, jadwal rilis sengaja dimajukan karena pihak studio karena kalau dirilis pada akhir tahun ini harus berhadapan dengan dua film lainnya yang juga banyak ditunggu para moviegoers, yaitu Star Wars: The Force Awakens dan Spectre (film terbaru James Bond).

Mission: Impossible 5 akan dirilis pada minggu yang sama dengan film Antoine Fuqua Southpaw, film Tarsem Singh Selfless dan remake Point Break di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce.

Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames akan kembali mendampingi Tom Cruise di film ini. Pemain lainnya adalah Sean Harris, Simon McBurney, Rebecca Ferguson dan aktor senior Alec Baldwin yang berperan sebagai Direktur CIA.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading