Sukses

Entertainment

Abimana Arisatya Siapkan Film Dokumenter Coboy Junior

Fimela.com, Jakarta Abimana Arisatya terlibat dua kali dalam pembuatan film Coboy Junior. Kedekatan dengan personil dan manajemen Coboy Junior menjadi kuat. Merasa seperti ayah Coboy Junior, Abimana bersama manajer Coboy Junior menyiapkan film dokumenter perjalanan karir Coboy Junior.

"Awalnya saya ikut bermain di film CJR karena anak saya yang minta. Mereka penggemar CJR. Pas ditawarin anak saya bilang mending Papa yang main di film CJR daripada orang lain," ujar Abi saat bertandang di redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Berawal dari syuting film, Abimana kemudian mengenal karakter masing-masing personil CJR. Seperti orangtua lain, Abimana lantas jadi perhatian pada mereka. "Ya karena punya anak yang seumuran, lalu penggemar CJR juga. Jadilah saya mengikuti perkembangan Kiki, Iqbal, Adil, dan Bastian juga," paparnya.

Saat berbincang dengan manager CJR, Abimana mendapat tawaran menarik untuk membuat film dokumenter perjalanan CJR. Film tersebut rencananya akan berhenti saat personilnya berusia 25 tahun. "Proyek ambisius dan lama ya? Tapi saya antusias sekali saat ditawari ikut bikin film ini. Karena kita bisa lihat bagaimana dampak ketenaran CJR ini bisa membentuk karakter personilnya hingga dewasa. Nggak tahu mereka mau jadi apa, seperti bapak mereka sendiri saya akan mengikuti perkembangan mereka," jelasnya.

Dia berharap proyek ini bisa berjalan lancar dan menjadi karya yang apik. Menurut Abimana, jika film dokumenter ini terealisasi bisa menjadi tolak ukur untuk anak dan orangtua. "Jadi kita bisa lihat bagaimana pengaruh karir anak-anak ke karis saat mereka dewasa. Masih lama, doakan benar-benar bisa selesai," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading