Sukses

Entertainment

Rosie Huntington - Cinta Laura Saudara Kembar Yang Terpisah?

Liputan6.com, Jakarta Jika kalian benar-benar pecinta sekuel 'Transformers', tentunya Rosie Huntington-Whiteley bukan lagi sosok yang asing. Dialah wanita yang menggantikan Megan Fox sebagai Carly Spencer, yan tak lain adalah kekasih Sam (Shia LaBeouf).

Wajahnya yang cantik, sekaligus lekuk-lekuk tubuh yang seksi, memang menarik perhatian banyak orang. Namun jika diamati penampilannya lebih dekat, mungkin kalian akan mulai sadar bahwa wajah model Victoria's Secret ini benar-benar familiar.

Cinta Laura Optimis Jadi Aktris Hollywood

Tak hanya di Hollywood, sosok macam Rosie juga ada di Indonesia, dan menjelma jadi Cinta Laura? Salah satu hal paling nyata yang bisa kita lihat adalah wajah keduanya yang benar-benar mirip (dan mungkin bikin kalian bingung).

Salah satu kesamaan yang paling menonjol adalah bentuk bibir mereka yang sama-sama seksi. Bentuk bibir yang tebal dan kissable jelas menciptakan kesan bahwa wajah mereka sama persis saat sedang tersenyum.

Rosie Huntington-Whiteley

Warna mata mereka juga sebenarnya sangat berbeda, Rosie memiliki mata abu-abu sementara Cinta tampil cantik dengan mata hitamnya. Namun entah bagaimana, sorot mata yang mereka pancarkan terlihat sama sehingga banyak yang kesulitan membedakan mereka.

Dua gadis ini memiliki bentuk wajah yang berbeda. Wajah Rosie terlihat lebih panjang karena bentuk rahangnya yang lebih lonjong, mungkin karena tubuhnya yang memang super slim. Alhasil, untuk mereka yang jauh lebih jeli, Cinta akan terlihat seperti Rosie di usia yang lebih muda. Bagaimana pendapat kalian?

What's On Fimela
Loading