Sukses

Entertainment

Lima Fakta Joe Taslim di Fast & Furious 6

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim termasuk satu dari sedikit artis Indonesia yang mampu go-international. Ia pernah terlibat dalam film produksi Hollywood Fast & Furious 6 (FF 6) yang bernilai jutaan dolar Amerika Serikat. Film yang dibintangi Paul Walker, Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini bujet produksinya sekitar 160 juta dolar AS dan mampu meraih pemasukan lebih dari 780 juta dolar AS dari hasil peredarannya di seluruh dunia pada 2013. Indonesia boleh berbangga karena salah satu aktor mereka menjadi bagian dari sebuah film box office dunia.

Berikut ini beberapa fakta tentang Joe dari film tersebut.

1. Mengendarai Tank

Dalam skenario yang diterima sebelum syuting berjalan, Joe hanya mendapat jatah untuk mengendarai Range Rover. Tapi, performance lebih yang diberikan Joe membuatnya diberi kesempatan masuk dalam adegan penting. Joe mendapat kendaraan yang menurutnya paling keren, sebuah tank militer.

 

2. Dapat Kepercayaan Lebih dari Sutradara

Dalam proses produksi film FF 6, Joe mendapatkan scene lebih banyak dari perkiraannya. Etos kerjanya yang tinggi dan fokus, membuatnya mendapat kepercayaan lebih dari sutradara Justin Lin. “Gue rasa di skenario enggak sebanyak itu adegannya,” ucapnya.

 

3. Berdialog Bahasa Indonesia

Joe mendapat kesempatan untuk menggunakan dialog Indonesia dalam sebuah adegan. Ia pun bersyukur karena adegan itu tidak dipotong, sehingga para penonton tahu bahwa ia mewakili Indonesia di dalam film tersebut. “Jadi gue bukan dikiranya orang Jepang, Mongol, atau China,” ucap Joe.

 

4. Tak Pakai Pemeran Pengganti

Joe Taslim bersikeras tak ingin adegannya dilakukan oleh pemeran pengganti. Dari adegan kejar-kejaran mobil berbahaya, hingga perkelahian di Waterloo ia lakukan sendiri.

 

5. Cedera Ringan

Joe Taslim mengaku sempat mengalami cedera ringan saat adegan perkelahian dan kejar-kejaran mobil. Memar-memar adalah hal biasa baginya. “Dulu waktu masih di Judo, kalau kata pelatih gue, masih bisa bangun berarti enggak apa-apa. Jadi disiplin dan kerja keras di Judo kebawa juga di akting,” ucapnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading