Sukses

Entertainment

The Raid 3 Takkan Muncul Sampai 2018

Fimela.com, Jakarta The Raid 2: Berandaltak bisa dipungkiri telah menyuguhkan pengalaman menonton luar biasa bagi para penikmat film eksyen. Berbekal cerita dunia mafia penuh intrik dan aksi pencak silat yang apik dan mencengangkan, sutradara Gareth Evans sukses membuat film yang dibintangi Iko Uwais ini tampil memukau di mata dunia, termasuk Hollywood.

Dengan ending yang masih menggantung, tak jarang fans mengharapkan kelahiran suksesor Berandal. Kabar baiknya, Gareth Evans masih berkeinginan menelurkan The Raid 3. Kabar buruknya, kita harus terjebak dalam penantian lama yang menjemuhkan karena The Raid 3 baru beraksi pada 2018 atau 2019. Hal itu setidaknya bisa dilacak dari akun Twitter Gareth Evans, beberapa waktu lalu.

@ghuwevans
. @GundamFan4Life The Raid 3 isn’t going to be happening anytime soon. Ideas in my head. Nothing written. No set date. 2018/19 possibly.

Melalui Twitter, Gareth Evans menjawab pertanyaan mengenai kapan The Raid 3 akan datang. Pria berdarah Wales ini mengaku, ia sebenarnya sudah memiliki ide cerita di kepalanya. Hanya saja ia belum berniat mengambil alat tulisnya untuk menuangkan cerita ini ke dalam skrip. Di luar hal itu, ia memandang tahun 2018 atau 2019 sebagai waktu yang paling berpotensi untuk meluncurkan The Raid 3.

Kembali ke tahun 2014, Gareth Evans sempat menyatakan bahwa ia takkan terburu-buru memasukkan The Raid 3 ke dalam daftar proyeknya sesaat setelah The Raid 2: Berandal dirilis. Well, mungkin Evans butuh waktu lebih untuk meracik konsep The Raid 3 yang lebih gila dan menggigit dari film sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading