Sukses

Entertainment

Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Fimela.com, Jakarta Si bajak laut eksentrik Jack Sparrow bakal mengobati kerinduan penggemarnya melalui film kelima Pirates of the Carribean. Kisah bajak laut legendaris kapten Jack Sparrow dimulai pada tahun 2003 dalam sekuel film pertamanya yang berjudul Pirates of The Caribean: The Curse of The Black Pearl. Hingga tahun 2015 ini sudah 4 judul yang dirilis dengan judul ke-5 yang sedang dalam proses produksi. Setiap sekuel film ini mempunyai asal cerita yang berbeda-beda, tetapi awal pembuatan film ini merupakan adaptasi dari sebuah wahana di Disney Park.

Sejak awal film ini Johny Depp sudah merasuk ke dalam karakter unik Jack Sparrow, hingga kabar terbaru menyebutkan, aktor yang baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Mortdecai ini terlihat di Brisbane, Australia. Johnny Depp yang baru saja menikah dengan aktris Amber Heard ini diunggah oleh akun Buccaneer Grooming, sebuah akun salon khusus pria. Depp diyakini akan menumbuhkan janggutnya kembali untuk keperluan syuting Pirates of The Caribbean 5.

Syuting film yang direncanakan akan berjudul Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini awalnya akan memulai proses produksi di Australia sejak September tahun lalu, tapi karena kesibukan jadwal Johnny Depp, diundur ke bulan Februari ini. Sulit dipungkiri, akting memikat Johnny Depp sebagai kapten Jack Sparrow memang banyak dinanti para penggemar film ini.


Dari film pertama hingga ke-4, Pirates of The Caribbean menghabiskan dana sekitar 1 triliun dolar AS, dan dengan dana sebesar itu mereka bisa menghasilkan 3,7 triliun dolar AS. Keuntungan dari segi bisnis inilah salah satu alasan Walt Disney Pictures sebagai rumah produksi film ini akan terus melanjutkan franchise film ini. Di sekuel ke-5 ini bintang-bintang lama akan kembali hadir, seperti Geoffrey Rush dan Kevin McNally. Bagi para penggemar Jack Sparrow, masih harus sangat bersabar, karena film ini dijadwalkan akan rilis di tahun 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading