Sukses

Entertainment

Bersinar di Sinetron, Naomi Zaskia Tergoda Menjadi DJ Cantik

Fimela.com, Jakarta Enerjik, powerful, dan berani. Seperti itulah nuansa yang disajikan oleh musik EDM (Electronic Dance Music) yang belakangan kian populer di kalangan remaja, termasuk si cantik Naomi Zaskia.

Dengan dentuman beat dan melodi yang menonjolkan bass serta sound effects, rasanya sangat sulit untuk tak menggerakkan kepala dan menggerakkan tubuh mengikuti irama. Karena itulah, musik EDM berhasil merebut perhatian bintang sinetron yang hobi boxing tersebut.

Naomi Zaskia yang dikenal sebagai Netha dalam Diam Diam Suka ini pun menyampaikan jika ia memiliki keinginan kuat untuk menjadi DJ (Disc Jockey). Baginya, berada di balik turn table dan mengolah musik modern adalah hal yang sangat keren.

Naomi Zaskia

"Kepingin, aku kepingin banget jadi DJ. Udah sempet belajar juga sih sama temen sedikit-sedikit," kata Naomi saat berkunjung ke redaksi bintang.com.

Namun karena kesibukan syuting sinetron dan FTV yang padat, Naomi pun tak punya banyak waktu untuk fokus mendalami musik yang juga digandrungi oleh Zedd, David Guetta, dan Avicii tersebut. Karena itu juga Naomi belum berani jika harus tampil seorang diri sebagai DJ.

"Belom lah kalau itu (jadi DJ). Karena cukup susah juga ternyata lho," ujar Naomi singkat.

Seperti yang kita tahu, sejumlah artis tanah air sudah terlebih dulu 'nyemplung' di dunia DJ. Mereka di antaranya adalah Al Ghazali, Maia Estianty, Uli Auliani, dan juga Winky Wiryawan. Kamu tertarik juga menjadi DJ?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading