Sukses

Entertainment

Film Terbaru Jackie Chan Rilis Saat Imlek

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan kembali menggebrak dunia perfilman. Aktor laga yang sudah membintangi lebih dari 100 judul film ini baru saja merilis film terbarunya berjudul ‘Dragon Blade’. Filmnya kali ini sangat spesial, karena selain didanai dengan biaya produksi yang luar biasa mahal (65 juta dolar AS), Dragon Blade juga khusus dirilis bertepatan dengan tahun baru Imlek tahun ini yang jatuh pada 19 Februari 2015.
Penonton Indonesia bahkan lebih beruntung lagi, karena bisa menyaksikan filmnya sehari lebih awal yakni pada Rabu(18/2) di jaringan bioskop XXI dan juga dalam format layar raksasa IMAX.


Jackie Chan juga akan beraksi bersama dua bintang Hollywood terkenal, John Cusack dan Adrien Brody. Pemain lainnya ada Lin Peng, Mika Wang dan Choi Simon. Jackie Chan berperan sebagai Huo An, seorang Jenderal yang mendapat tugas melindungi wilayah barat China. Namun peperangan diwilayah tersebut membuat sang Jenderal dijebak dan akhirnya diperbudak. Di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran.


Keduanya akhirnya bertemu dan dihadapkan oleh musuh yang mengancam nyawa mereka. Dragon Blade disutradarai oleh Daniel Lee yang sebelumnya menggarap film aksi 14 Blades dan White Vengeance. Sambil mengisi liburan Imlek, tak ada salahnya ada menyambangi bioskop untuk menyaksikan film seru ini bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading