Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Jadi Musuh Minions

Fimela.com, Jakarta Terungkap sudah siapa aktris top yang ikut mengisi suara film animasi Minions. Setelah lama dirahasiakan penampilannya, Universal Pictures akhirnya memunculkan karakter musuh utama yang diisi suaranya oleh Sandra Bullock dalam trailer baru Minions. Film Minions merupakan sempalan dari film animasi Despicable Me yang menampilkan para minions sebagai karakter pendukung. Kehadiran para minion yang menggemaskan dan kocak itu ternyata disukai banyak penonton hingga kemudian diputuskan untuk membuat film khusus dengan minion sebagai karakter utamanya.

Karakter penjahat yang sekaligus menjadi majikan baru para Minions adalah seorang wanita bernama Scarlet Overkill. Sandra Bullock ditampilkan dengan gaya rambut nyentrik dengan wajah yang terlihat sangat licik. Bersetting tahun 1968 (42 tahun sebelum pertemuan minions dengan Gru di film pertama) Film Minions akan mengisahkan tentang sekelompok minions yang sejak dulu kala telah hidup berpetualang dan setia membantu majikannya mulai dari Dinosaurus hingga Raja Napoleon.

Setelah melayani banyak majikan, salah satu minions bernama Kevin berencana untuk menemukan bos baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, Stuart dan Bob melakukan perjalanan hingga ke Kota New York. Minions Stuart, Kevin, dan Bob kemudian menghadiri sebuah pameran dan audisi para penjahat dari seluruh dunia bernama ‘Villain Con’. Disanalah mereka kemudian bertemu dengan Scarlet Overkill, seorang wanita yang kelak dikenal sebagai penjahat wanita super pertama di dunia.

Minions digarap oleh sutradara dua film Despicable Me sebelumnya, Pierre Coffin (sineas berdarah Prancis-Indonesia) bersama Kyle Balda. Selain Bullock, Minions juga turut diisi suaranya oleh Allison Janney, Michael Keaton, Jon Hamm, Steve Coogan dan Pieree Coffin sendiri. Aksi kocak Minions bisa kita saksikan di bioskop pada 10 Juli mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading