Sukses

Entertainment

Jarang Manggung, Bisma Sebut SM*SH Masih Solid

Fimela.com, Jakarta Era keemasan boyband dan girlband sedikit demi sedikit sudah tergeser. Fenomena musik dangdut menjadi trend musik belakangan. Hal ini juga dirasakan oleh Bisma, personil boyband pelantun I Heart U, SM*SH.

"Ya nggak apa-apa (jarang tampil). Kita tetap ada job off air dan on air," kata Bisma kepada wartawan beberapa waktu lalu.

"Ya mungkin vakum dari segi produktifitas kali ya. Tapi untuk manggung dan off air kita masih jalan. Ya itu yang sering kita kangenin saat-saat ini. Di situ kita semakin solid, kita semakin bisa lihat sisi baik dari segi pertemanan," sambungnya.

Pentolan boyband peraih penghargaan Indonesia Kid's Choice Awards 2011 ini menampik isu bubar. Selama tidak ada masalah krusial, mereka akan tetap mempertahankan SM*SH. "Jadi nggak ada kata bubar. Kalau nggak ada masalah ngapain bubar," tegas Bisma.

Ditambahkan oleh pria yang sempat dikabarkan dekat dengan presenter Franda ini, dengan jarangnya tampil justru memberikan nilai positif bagi para personil SM*SH. 

"Justru memang ini sudah waktunya kita mengieksplor masing-masing, tapi kita tetap mengapresiasi satu sama lain, saling support," tuturnya.

Dukungan Smashblast yang terus mengalir juga menjadi hal yang membuat SM*SH bisa bertahan hingga saat ini. Karena itulah, SMASH akan tetap ada untuk para penggemar setia mereka. (ato)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading