Sukses

Entertainment

Imlek Datang, Artis Indonesia Ngapain Aja Ya?

Liputan6.com, Jakarta Kamis (19/1), sebagian besar warga Indonesia yang berdarah Tionghoa juga merayakan Imlek (perayaan Tahun Baru China). Hal yang sama ternyata juga dilakukan oleh beberapa selebritis yang mendedikasikan karya-karyanya di dunia hiburan tanah air.

Sebut saja bintang-bintang seperti Julie Estelle, Leony, dan Tina Toon. Sebagai bentuk partisipasi pada hari besar kaum Tionghoa ini, mereka memosting berbaga ucapan dan gambar di akun media sosial masing-masing. Seperti apa cara mereka merayakan Imlek? Simak ulasannya!

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Gadis cantik yang tak lama lagi akan menikah dengan Glenn Alinskie ini menunjukkan persiapan yang dilakukannya sebelum Imlek. Bukannya sibuk memasak atau menyiapkan angkau, dia malah memilih pergi ke salon untuk merawat kecantikan.

Chelsea  Olivia

"Besok Imlek.. Imlek terakhir dapet angpao nyalonnnn duluuu," demikian kata-kata yang diunggahnya lewat Instagram. Seru juga ya nyalon sebelum Imlek! :)

Julie Estelle

Julie Estelle

Tahun ini, bangsa Tionghoa percaya bahwa mereka sedang memasuki tahun kambing kayu. Rupanya, hal ini juga disadari oleh Julie Estelle sehingga mengunggah foto dengan tema yang sama.

Julie estelle

"Wishing you & family good health, joy, peace, love, prosperity & luck for the forthcoming year of goat. Happy Chinese New Year!" tulis bintang The Raid ini.

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Wajahnya yang putih bersih memang menjadi salah satu tanda bahwa Sandra Dewi adalah keturunan Tionghoa. Dia pun ikut menunjukkan partisipasinya dengan memberikan ucapan selamat lewat Instagram.

Sandra Dewi

"Gong xi Gong Xi. Happy Chinese New Year. Year of the Ram," demikian kata-kata yang ditulis Sandra Dewi.

Leony

Leony

Sebagai warga keturunan Tionghoa, tentu saja Leony tidak akan menyia-nyiakan momen Imlek yang datang setiap tahun. Tak hanya merayakan bersama keluarga, dia juga berbagi kebahagiaan dengan para follower di Instagram.

 Leony

"Cik Leony mengucapkan Gong Xi Fat Chai.. Selamat merayakan tahun baru imlek buat semua yg merayakan..," kata-kata Leony pun langsung beredar luas di dunia maya.

Tina Toon

Tina Toon

Mantan penyanyi cilik ini memang takkan bisa lekang dari ingatan kita karena penampilannya yang menggemaskan saat masih kecil. Kini, dia pun menjelma jadi sosok wanita cantik dengan tubuh ramping dan suara emas. Lalu seperti apa dia merayakan Imlek tahun ini?

Tina Toon

"gong xi fa cai 2015 sukses taun kambing amin !" demikian kata-kata yang ditulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading