Sukses

Entertainment

Valentine, Wanda Hamidah Resmi Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan kedua akhirnya Wanda Hamidah terkuak melalui beberapa foto yang beredar di jejaring sosial. Setelah 2 tahun menjanda, artis sekaligus politisi ini resmi dinikahi seorang pria muda bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Setelah dilakukan berbagai penelusuran, terkuak bahwa Daniel Patrick merupakan pria yang digandengnya saat menghadiri pernikahan Raffi Ahmad. Pria ganteng itu juga sudah memasang status 'Get Married pada 14 Februari lalu.

Ketiga foto yang beredar, Wanda dan Daniel berpose mesra dengan busana pengantin warna putih. Salah satu foto yang terungkap menunjukkan, mereka memamerkan buku pernikahan ke hadapan kamera.

Tetangga Tak tahu Wanda Hamidah Langsungkan Pernikahan

Pada foto lainya, Daniel juga tampak memasangkan cincin kawin kepada wanita yang aktif di salah satu partai politik itu. Setelah memasang foto-foto tersebut, ucapan selamat pun diucapkan oleh teman-teman mempelai.

Kabarnya, pernikahan mereka tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan. Akad nikahnya sendiri dilakukan di kediaman orangtuanya, Jl. Bangka, Pela Mampang, tepat di hari valentine lalu.

Sayangnya, sampai saat ini sang pengantin belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai kabar pernikahanya. Wanda sendiri merupakan janda dari Cyril Raoul Hakim dan dikaruniai tiga anak. Congrats Wanda dan Daniel! :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading