Sukses

Entertainment

Duel Shaheer Sheikh Vs Saurab Raj Jain, Pilih Siapa?

Fimela.com, Jakarta Dua pemain serial Mahabaratha India, Shaheer Sheikh dan Saurab Raj Jain didapuk menjadi pemain film Indonesia. Shaheer bermain di film 'Azan Tak Pernah Ingkar Janji' yang diproduseri Hanung Bramantyo. Sedangkan Saurab Raj Jain bermain di film 'Check in Bangkok' diproduksi KK Dheeraj .

Sebelumnya, Shareer lebih dulu berasa di Indonesia untuk mengisi acara di salah satu stasiun swasta. Pemain Arjuna itu memilih film 'Azan Tak Pernah Ingkar Janji' dari tiga film yang ditawarkan kepadanya.Di film ini, Shaheer Sheik akan berperan sebagai seorang turis dari India bernama Mr. Azan Khan. Azan ke Yogyakarta untuk menemukan kakeknya yang hilang.
 
"Saya senang Hanung akan membimbing kita untuk menghasilkan film yang baik. Saya percaya dengan Hanung. Ini adalah pengalaman pertama main film Indonesia dan mungkin akan pikirkan untuk main film disini lagi," ucap Shaheer Sheik saat ditemui di Radja Ketjil, City Walk, Jl. KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Saurab Raj Jain memerankan tokoh Krisna dalam serial Mahabaratha. Karena Khrisna juga reinkarnasi dari Dewa Wisnu maka Srauab menolak tawaran untuk ikut bermain di televisi swasta. Saat mendapat tawaran film drama komedi dari K2k pictures, Saurab baru mau ke Indonesia. "Karena Krisna adalah dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak, atau perwujudan Tuhan itu sendiri. Saya merasa tidak pantas memainkan peran Khirsna diluar serial," jelasnya.

Film Check in Bangkok menceritakan hubungan jarak jauh yang dijalani Mikha Tambayong dan Saurab. Mereka saling cemburu dan mengawasi lewat status jejaring sosial. Saat bertemu, mereka bukannya melepas rindu malah saling berseteru. "Saya belajar bahasa Indonesia sebelum mulai syuting. Mikha dan tim lain juga sangat cooperative," paparnya.

Jika disandingkan, dua pemain dari India itu tentu sama-sama cakep. Dalam film mereka juga sama-sama menggunakan bahasa Indonesia. Kira-kira siapa yang lebih jago?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading