Sukses

Entertainment

Tak Penuhi Sendiri Panggilan Polisi, Ini Kata Syahrini

Fimela.com Jakarta Pihak manajemen membantah jika Syahrini menolak untuk memberikan keterangannya terkait kasus Abraham Samad dan Feriyani Lim. Pihak Syahrini mengaku sudah mendapatkan surat panggilan, namun panggilan itu diwakili oleh Aisyahrani. Soalnya jadwal yang padat membuat si Teteh belum bisa memenuhi panggilan pihak Bareskrim Mabes Polri.

"Saya mau klarifikasi, memang betul sudah ada panggilan ke kantor dari pihak Bareskrim Mabes Polri namun Teteh tak bisa datang. Panggilan itu saya yang mewakilinya," kata Aisyahrani adik kandung dan juga manajer Syahrini saat ditemui di Apartemen Mitra Bahari, Jl. Gedong Panjang, Pluit, Jakarta Utara (20/2).

Penyebab Syahrini tak bisa datang karena jadwal yang padat. "Jadwalnya padat sampai akhir bulan ini. Jadi tidak memungkinan datang meski cuma sebentar," lanjut Rani, begitu ia biasa disapa.

Aisyahrani membantah jika kakaknya tidak siap dipanggil dan tidak kooperatif dengan penegak hukum. "Ada yang bilang Syahrini enggak mau atau apa lah, itu enggak benar sama sekali. Syahrini sangat koopratif dengan penegak hukum. Bukannya ia enggak siap, tapi jadwalnya padat sekali," tandasnya.

Syahrini berusaha untuk meluangkan waktu. Ia siap jika nantinya harus menjadwalkan waktu untuk bertemu "Tapi kalau jadwalnya belum dapat, kita akan janjian," tambah Aisyahrani.

Syahrini sendiri terseret dalam kasus Abraham Samad yang dilaporkan oleh Feriyani Lim di Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pemalsuan dokumen. Dikabarkan, Samad dan Feriyani memiliki hubungan khusus. Dan Syahrini ditengarai dekat dengan Feriyani karena foto-foto keakraban mereka di media sosial. (Anto)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading