Sukses

Entertainment

Donita dan Adi Nugroho Punya Ritual Khusus di Tempat Tidur

Fimela.com Jakarta Sebagai pasangan suami istri, Donita dan Adi Nugroho memiliki sebuah ritual wajib saat berada di tempat tidur. Mereka selalu melakukan hal tersebut setelah seharian berkutat dengan kesibukan masing-masing.
 
“Kalau dulu komunikasinya by phone, sekarang kita itu punya ritual sebelum tidur, share apa aja yang udah kita jalanin hari ini,” kata Donita usai syuting Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).
 
Menjaga komunikasi menjadi hal terpenting bagi pasangan yang menikah pada 6 September 2014 silam. Dengan adanya saling sharing tersebut, keduanya semakin tahu apa yang dialami oleh pasangan.
 
“Biasanya gitu, jadi kita tahu apa yang dijalanin selama seharian sama pasangan kita. (Sharingnya) Banyak. Aku di kampus gimana, tadi syuting gimana. Dia juga gitu,” lanjutnya.
 
Setelah menikah, Donita pun mengaku banyak mengalami perbedaan. “Aku sekarang masih sibuk syuting, bentar lagi tayang. Terus juga masih sibuk kuliah juga. Kalau perbedaannya, dulua apa-apa sendiri. Sekarang udah ada yang nemenin,” tandasnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading