Sukses

Entertainment

Antara Syahrini dan Feriyana Lim Hanya Hubungan Bisnis

Fimela.com Jakarta Terkuaknya hubungan Feriyani Lim dan Abraham Samad, Ketua KPK Demisioner, menyeret nama Syahrini. Soalnya dalam beberapa kesempatan pelantun tembang Sesuatu ini terlihat foto bersama yang diunggah di dunia maya. Ternyata hubungan keduanya hanya bisnis semata.

Bagaimana pendapat Aisyahrani alias Rani adik kandung yang juga merangkap sebagai manajer soal hal ini?  Tertnya Rani tidak menampik kalau antara Syahrini dan Feriyani punya hubungan.  "Saya tahu betul siapa teman-teman Syahrini, siapa sahabatnya. Semua saya tahu. Karena saya yang atur jadwal dia bekerja dan lain-lainnya," kata Aisyahrani di Bilangan Pluit, Jakarta Utara (20/2).

Yang unik, menurut Rani, saat berkenalan dengan Syahrini, perempuan yang sekarang dikenal bernama Feriyani memperkenalkan diri sebagai Fransisca. "Jadi, yang saya tahu Feriyani itu Francisca," lanjutnya.

Terkait keakraban tersebut, Aisyahrani  menjelaskan kalau hubungannya sebatas bisnis semata. "Syahrini dan dia  hubungannya bisnis. Syahrini beberapa kali membeli barang, Francisca itu penjual baju," tuturnya.

Rani menegaskan kalau hubungan kakaknya dengan Feryani tak terkait kasus yang sekarang disidik di Mabes Polri. "Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca di Mabes Polri. Saya bingung kenapa hanya Syahrini yang dibawa-bawa. Pertanyaan besar saya kenapa harus Syahrini terus yang masuk di konflik para penguasa ini," tandasnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading