Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Kecewa dengan Darius Sinathrya, Kenapa?

Fimela.com Jakarta Masalah antara suami dan istri tentu menjadi hal yang lumrah. Setiap rumah tangga pasti pernah mengalami, pun antara Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Seperti baru-baru ini, Donna Agnesia mengaku kecewa dengan suaminya tersebut. Ada apa rupanya?
 
Seperti diketahui, Darius tengah menjalankan tugas dari sebuah produk untuk pergi ke FC Barcelona bersama Richard Sambera. Donna pun merasa kesepian karena ditinggal sendiri. “Kecewa sedikit ya. Padahal pengen lihat. Selain bisa barengan juga, bisa senang bareng-bareng, kan habis ditinggal lama,” kata Donna di The Terrace Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat (18/2/2015).
 
Donna menambahkan jika ia telah ditinggal lama oleh Darius. Lebih dari dua minggu dirinya tak bertatap muka secara langsung. “(Kesepian) banget. Soalnya dia habis syuting film terbarunya. 2 minggu ke Solo. Eh langsung ditinggal lagi,” tuturnya.

“Ini sih berharap ikut. Tadinya kalau enggak tugas di sini maunya ikut, bayar sendiri pun enggak apa-apa. Cuma enggak bisa ditinggal. Masih syuting iklan segala macem, anak-anak juga gak bisa ditinggal. Udah 5 kali juga ke sana, yaudah. Nitip jersey aja. Biar ditandatanganin. Hehehe,” tandasnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading