Sukses

Entertainment

Alexa Key, Antara Akting dan Musik

Fimela.com Jakarta Akting dan bermusik seakan menjadi dua mata pisau yang tak dapat dipisahkan dari Alexa Key. Kendati mengawali karir di dunia tarik suara, Alexa tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain film yang datang kepadanya.

‪"Sebenernya secara keseluruhan aku suka dunia entertainment. Jadi akting, singing, and modeling itu masih satu kategori dan enggak terlalu jauh beda," kata Alexa saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Diakui Alexa, dirinya tidak memilik basic berakting. Namun hal itu tak membuatnya melewatkan tawaran yang datang. Apalagi sejak kecil Alexa sudah gemar akting di depan cermin.

"Kalau kesulitan sih nggak terlalu ya, karena dulu aku juga suka akting di depan cermin dari kecil‬. Aku senang bisa melebarkan sayap dan kesempatan ini nggak akan aku lewatkan," paparnya.

Alexa mengaku tak akan menyingkirkan salah satu karir yang digelutinya. Ia akan menjalankan profesinya sebagai penyanyi, aktris atau model secara bersamaan.

‪"Sepertinya enggak karena bulan Februari nanti masih ada job off air. Jadi nyanyi tetap jalan karena basic aku di situ. Akan susah juga untuk tinggalkannya, aku bakal jalani dua-duanya‬," pungkasnya.

Saat ini Alexa sudah membintangi dua judul film layar lebar. Dara kelahiran Denpasar Bali ini bermain di film Garuda Superhero dan Romeo dan Rinjani. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading