Sukses

Entertainment

Wah, Jadi Induk Semang Pongki Barata Punya 13 Anak Kos Seksi

Fimela.com, Jakarta Musisi Pongki Barata menggeluti pekerjaan baru sebagai induk semang. Beruntungnya, 13 cewek yang menghuni kamar kosnya adalah cewek-cewek seksi. Tapi suami Sophie Navita itu justru kewalahan kenakalan 13 mahasiswi cantik itu.

Penasaran dengan nasib Pongki Barata? Jangan khawatir, Anda bisa mengeceknya sendiri di film 'Anak Kos Dodol'. Karena profesi Pongki sebagai bapak kos merupakan  perannya di film tersebut. "Saya berperan sebagai Pak Say, seorang bapak kos yang care dengan 13 cewek cantik yang bandel banget. Tapi akhirnya mereka menyelesaikan masaalahnya sendiri," jelas Pongki di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) malam.

Pongki mengaku film terbarunya lebih menantang karena durasi penampilannya lebih panjang."Total, sudah 4 kali wajah saya muncul di layar lebar, tapi ini yang paling panjang," jelasnya.

Demi memuluskan perannya, Pongki banyak belajar dari karyawannya yang bertugas menjaga studio. Apalagi dulu ia juga pernah merasakan bagaimana menjadi anak kos. "Saya punya refrensi waktu dulu saya kos. Saya juga perhatikan pegawai studio saya, melihat cara dia nyuci, berpakaian," aku Pongki.

Selain Pongki, film asuhan Eman sutradara Eman Pradipta ini turut menampilkan artis ibu kota seperti Ayudiah Bing Slamter, Naga Lyla, Omesh Ananda, Sophie Navita, Roy Ricardo, Tyson Lynch. Dijadwalkan film Anak Kos Dodol akan hadir di bioskop mulai 26 Ferbruari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading