Sukses

Entertainment

Anindya Kusuma Putri Siap Pertahankan Prestasi di Miss Universe

Fimela.com Jakarta Anindya Kusuma Putri, wakil Jawa Tengah yang baru saja menyandang predikat Puteri Indonesia 2015 siap untuk mengemban tugas yang dibebankan. Salah satunya adalah menjadi wakil di ajang Miss Universe 2015 nanti.

Ia mengaku, minimal akan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh para seniornya di ajang internasional tersebut.

"Untuk persiapan ke Miss Universe tantangan untuk saya, karena kakak-kakak yang sebelumnya udah berprestasi. Minimal mempertahankan prestasi yang udah diraih kakak-kakak," tuturnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat (20/2).

Menjadi diri sendiri adalah jurus yang akan terus dilakukan olehnya untuk menjalankan tugas sebagai Puteri Indonesia 2015.

"Tidak ada perubahan karakter yang udah saya bangun. Kelebihan dari saya hanya jadi diri sendiri. Untuk jadi Puteri Indonesia hari pertama, semoga hari berikutnya menyenangkan," imbuhnya.

"Saya mungkin belajar lebih banyak lagi supaya bisa ke Miss Universe 2015. Saya dibekali pengetahuna umum, internasional network, dan lain-lain," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading